Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Eddi Brokoli sampai Tuan Tigabelas Ramaikan Acara Ramadan Ngabuburit Extra

Sederet musisi seperti Eddi Brokoli sampai Tuan Tigabelas siap tampil untuk mengisi waktu luang muda-mudi.

Acara ini bertajuk DCDC Ngabuburit Extra dan akan dihelat di delapan kota di Indonesia.

Titik pertama acara telah dimulai di Tangerang Selatan, tepatnya di Lapangan Parkir QBIG BSD City, pada Minggu 17 Maret 2024.

Selanjutnya tur akan digelar di Karawang pada Minggu, 18 Maret 2024.

Untuk acara di Karawang, sederet musisi dan band bakal ikut ambil bagian sebagai guest star di antaranya For Revenge, Rosemary, Yacko, Tuan Tigabelas, dan masih banyak lagi.

Band For Revenge yang menjadi guest star di sejumlah kota DCDC Ngabuburit Extra mengaku antusias bisa memeriahkan acara ini.

Bukan cuma bakal menghibur dengan sejumlah hit untuk bernyanyi bersama menunggu waktu sahur, tetapi beragam aksi sosial yang dinilai menjadi daya tarik untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadan.

“Ini pertama kalinya For Revenge terlibat di Ngabuburit Extra, pastinya akan jadi pengalaman baru untuk kami, sekaligus menjadi Ramadan paling berkesan. Aksi sosial seperti ini menjadi nilai lebih untuk event ini. Semoga bisa memberi manfaat yang besar untuk sesama,” kata vokalis For Revenge, Boniex Noer seperti dikutip dari keterangan pers, Jumat (15/3/2024).

Selain acara musik, Ngabuburit Extra juga bakal dihiasi Midnight Market, diisi UMKM lokal yang telah dikurasi dan dikemas secara artistik.

Acara sendiri juga bakal dipandu Eddi Brokoli yang juga bakal mengisi acara musik.

Lalu, ada pula Iksan Skuter, Burger Kill, Alone At Last, FLKTVLST, dan banyak lagi. Acara ini juga tidak dipungut biaya sama sekali.

Setelah Karawang, acara ini bakal berlanjut ke Medan (20 Maret), Kabupaten Bandung (23 Maret), Garut (27 Maret), Tegal (30 Maret), Purwokerto (31 Maret), dan berakhir di Kota Bandung pada 6 April.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/03/15/221936166/eddi-brokoli-sampai-tuan-tigabelas-ramaikan-acara-ramadan-ngabuburit-extra

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke