Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Saat Will Smith dan David Beckham Nongkrong Bareng Nonton Pertandingan Messi

Aktor pemenang Oscar itu terlihat berbicara dengan salah satu pemilik klub Inter Miami dan Beckham tepat sebelum Lionel Messi dan tim memulai pertandingan melawan Real Salt Lake di Florida, Amerika.

Will Smith dan Beckham adalah teman lama, dan terlihat melambai ke arah penonton sebelum pertandingan.

Will Smith dan Beckham juga saling berpelukan di babak pertama dengan Messi, yang menjadi man of the match dalam pertandingan malam itu.

Beckham baru-baru ini membuka tentang pesta penuh bintang yang diadakan Will Smith dan Tom Cruise untuknya ketika dia pertama kali pindah ke Los Angeles pada tahun 2007.

Dalam film dokumenter Netflix yang terkenal, Beckham, sutradara Fisher Stevens bertanya kepada mantan kapten Inggris itu: “Apakah Anda punya teman di LA?”

David Beckham menjawab: “Lucunya, saya berteman dengan Tom Cruise. Saya ingat Tom berbalik dan berkata, 'Saya dan Will akan mengadakan pesta untuk Anda.' Saya seperti 'Will?' Dan dia berkata 'Will Smith'.”

Beberapa bintang Hollywood menghadiri pesta tersebut, termasuk istri Tom Cruise saat itu, Katie Holmes, istri Will Smith Jada Pinkett Smith, dan aktor Jim Carrey.

Mengenang peristiwa tersebut, teman dekat Beckham, David Gardner berkata: “Rasanya seperti berada di Madame Tussauds, ke mana pun Anda melihat, selalu ada orang terkenal.”

Di tempat lain, Will Smith baru-baru ini memberikan kabar terbaru mengenai sekuel I Am Legend yang juga akan dibintangi Michael B. Jordan.

Berbicara di Festival Film Internasional Laut Merah pada bulan Desember 2023, Will Smith mengatakan tentang tindak lanjut film zombie tersebut: “Kami sangat dekat, naskahnya baru saja masuk.”

https://www.kompas.com/hype/read/2024/02/23/203659366/saat-will-smith-dan-david-beckham-nongkrong-bareng-nonton-pertandingan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke