Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mediasi Gagal, Sidang Cerai Catherine Wilson dan Idham Masse Berlanjut

Kedua pihak sepakat untuk berpisah dengan baik-baik.

“Mediasi sudah dilakukan, Pak Haji dan Bu Catherine Wilson sudah bersepakat untuk pisah dan mediasinya gagal, nanti kita masuk ke pokok perkara saja,” kata Ilham Rasyid, kuasa hukum Idham, saat ditemui usai sidang, Rabu (24/1/2024).

Selanjutnya pihak Idham Masse sudah berkomitmen untuk selalu hadir dalam persidangan.

Berkaca pada gugatan sebelumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Idham Masse akan bersikap kooperatif untuk menyelesaikan rumah tangganya.

“Intinya saya bilang seperti tadi bahwa Pak Haji berkomitmen untuk kooperatif. Kami datang ke sidang, kami ikuti prosesnya,” kata Ilham.

Adapun agenda selanjutnya adalah replik dan duplik.

Sidang akan digelar pada 31 Januari 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Sebagai informasi, Catherine Wilson dan Idham Masse menikah pada 1 Oktober 2022.

Idham Masse mengajukan permohonan cerai pada 9 Oktober 2023. Berkas permohonan cerai talak itu teregister pada 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

Namun, kasus perceraian Catherine Wilson dan Idham Mase di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dibatalkan karena baik tergugat dan penggugat tidak pernah hadir.

Usai batal cerai, pada 24 Desember 2023 akhirnya Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai terhadap Idham Mase ke Pengadilan Agama Depok dengan nomor register 32/Pdt.G/2024/PA DPK.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/01/24/154756266/mediasi-gagal-sidang-cerai-catherine-wilson-dan-idham-masse-berlanjut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke