Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sering Dibuntuti, Nadin Amizah Minta Fans Tak Rekam Kehidupan Pribadinya di Luar Panggung

Nadin Amizah menyadari, profesinya sebagai penyanyi membuatnya menjadi sorotan dan dikenal luas. Namun, di satu sisi, kata Nadin Amizah, seringkali banyak orang tak mengetahui mana batas privasi dan publik.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Nadin Amizah menceritakan berbagai pengalaman tak mengenakkan tersebut.

Salah satunya saat Nadin Amizah manggung di Taman Literasi, daerah Blok M, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dalam acara itu, pelantun “Rayuan Perempuan Gila” ini mengaku sudah mendapat penjagaan yang cukup baik. Hanya saja, saat berada di tenda belakang panggung, Nadin Amizah melihat banyak tangan menyelipkan ponsel melalui sela-sela tenda tersebut untuk merekam dirinya.

“Padahal tenda backstage itu ada untuk kami punya privasi, beristirahat, dan menenangkan diri sebelum perform,” tulis Nadin Amizah dikutip Senin (11/12/2023).

Tak berhenti di situ, Nadin Amizah kembali merasakan batas privasinya ditabrak. Hal ini persisnya terjadi ketika Nadin usai manggung dan sudah memasuki mobil untuk meninggalkan lokasi.

Secara tiba-tiba, kata Nadin Amizah, ada seseorang tak dikenal tetap membuntutinya dan menempelkan ponselnya ke kaca mobil untuk merekam dirinya.

Nadin merasa saat itu dirinya sudah ada di dalam ranah privasi. Ia tak membayangkan jika dirinya sedang dalam kondisi tak kondusif lalu terekam dan tersebar luas.

“Kalau aku lagi ganti baju gimana atuh. apasih, Justin Bieber kali gue kata gue teh. Semenjak itu aku yang gampang sadar kalau lagi direkam/difoto jadi makin aware dan sensitive,” tulis Nadin Amizah.

Sejak saat itu, Nadin Hamizah kini sering was-was karena khawatir ada yang diam-diam merekamnya dari jauh tanpa disadari.

Sebagai penyanyi, Nadin Amizah mempersilakan penonton untuk merekamnya saat beraksi di atas panggung. Namun, tidak saat dirinya tidak sedang sebagai penampil atau dalam ranah kehidupan pribadi.

Oleh karena itu, Nadin Amizah meminta, baik penggemar atau lainnya untuk untuk tidak membuntutinya sampai mengganggu privasinya.

Meski demikian, Nadin Amizah sendiri merasa dilema karena ia menganggap dirinya yang tak seterkenal Nagita Slavina sudah seperti ini. Apalagi para artis yang lebih dikenal luas lagi.

Ada pun, Nadin Amizah merupakan penyanyi kelahiran Bandung, 28 Mei 2023.

Nadin mulai dikenal setelah lagunya yang berjudul “Bertaut” diterima luas penikmat musik.

Sejauh ini, selama berkarier, Nadin telah memenangkan empat kali Anugerah Musik Indonesia termasuk Album Terbaik Terbaik serta satu kali masuk nominasi Piala Citra pada Festival Film Indonesia untuk Pencipta Lagu Tema Terbaik pada 2023 lewat lagu “Sorai”.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/12/11/174458866/sering-dibuntuti-nadin-amizah-minta-fans-tak-rekam-kehidupan-pribadinya-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke