Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Ikut Demo, Cillian Murphy Berada di Rumah Sambil Makan Keju Selama Aksi Pemogokan Para Aktor

Aktor tersebut muncul di acara tanya jawab untuk film Oppenheimer bersama lawan mainnya Emily Blunt dan Robert Downey Jr. awal bulan ini, di mana ia mengenang bagaimana pemogokan tersebut diumumkan pada pemutaran perdana film tersebut di London pada bulan Juli 2023.

“Itu sangat aneh,” kata Murphy seperti dilansir NME, Selasa (28/11/2023).

“Itu sebenarnya London. Kami sampai di Paris dan kemudian London, lalu semuanya berhenti begitu saja. Jadi saya baru saja di rumah, makan keju. Saya merekomendasikannya,” tambah Cillian Murphy.

Setelah Blunt bertanya kapan dia berhenti makan keju, Murphy menjawab, “Kemarin,” yang mengundang gelak tawa penonton.

Diketahui, aksi pemogokan serikat artis pekerja film atau SAG-AFTRA berakhir pada 9 November 2023 setelah empat bulan berlangsung.

Selama waktu itu, para aktor di Screen Actors Guild tidak diizinkan untuk syuting atau mempromosikan film atau acara TV.

Dalam beberapa bulan sejak dirilis, film Oppenheimer karya Christopher Nolan telah menjadi film terlaris ketiga tahun ini, di belakang Barbie dan The Super Mario Bros. Movie.

Christopher Nolan baru-baru ini mendesak orang-orang untuk membeli film Oppenheimer dalam bentuk Blu-ray daripada digital, dan mengecam layanan streaming karena mengambil “kepemilikan” dari penggemar film.

Pada pemutaran film di Los Angeles awal bulan ini, Nolan mengatakan Blu-ray adalah “versi yang dapat Anda beli dan miliki di rumah dan simpan di rak sehingga tidak ada layanan streaming jahat yang dapat mencurinya dari Anda”.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/28/205229166/tak-ikut-demo-cillian-murphy-berada-di-rumah-sambil-makan-keju-selama-aksi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke