Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Domikado Hadirkan Episode Spesial Jalan-jalan ke Jakarta Aquarium Safari

Episode ini dikemas khusus dengan tujuan menjadi tayangan yang mendidik serta menghibur untuk mengenalkan berbagai jenis satwa dan biota laut pada anak sejak dini.

Bersama Astrobek, Bea, Beo dan Cicis, penonton akan diajak untuk mengenal berbagai jenis hewan darat dan hewan laut yang ada di Jakarta Aquarium Safari.

Beberapa satwa yang diperkenalkan di antaranya otter, kucing serval, lemur, binturong, ubur-ubur, ikan pari, ikan piranha, dan masih banyak lagi satwa dan biota air lainnya.

“Domikado Jalan-Jalan Ke Jakarta Aquarium Safari juga menghadirkan berbagi informasi, fakta unik dan menarik tentang berbagai satwa dan biota laut yang akan meningkatkan rasa empati anak-anak untuk melestarikan satwa,” kata Anggia Kharisma dalam keterangan pers tertulis, Senin (20/11/2023).

Domikado merupakan program dari Visinema Studios yang diprakarsai oleh Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy.

Program ini menggabungkan puppet show dengan teknik produksi kreatif agar anak-anak Indonesia bisa belajar dengan cara menyenangkan dan seru.  

Setiap episodenya menghadirkan bintang tamu seru dengan topik pembelajaran yang disesuaikan dengan kurikulum sekolah-sekolah TK dan SD di Indonesia.

Domikado bisa disaksikan secara gratis melalui kanal YouTube Domikado.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/20/141719366/domikado-hadirkan-episode-spesial-jalan-jalan-ke-jakarta-aquarium-safari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke