Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mahalini hingga Bintang Emon Jadi Juri Trending Stars

Ajang pencarian bakat baru di Indonesia ini digelar atas kerja sama YouTube dan StarHits.

Sebagai jebolan Indonesian Idol X, Mahalini mengatakan, ia sangat paham rasa stres ketika mengikuti ajang pencarian bakat.

"Pesan aku untuk mereka (kontestan), jangan pernah patah semangat dan terus percaya diri, kalau enggak percaya diri semuanya bakal ambyar aku yakin, karena aku dulu gitu," ucap Mahalini dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

Sementara itu Bintang Emon mengaku kaget saat diajak menjadi juri di Trending Stars.

Menurut Bintang, tidak hanya talenta dalam hal tarik suara, kini seorang artis juga harus bisa menjadi kreator terlebih kompetisi sesungguhnya baru akan terasa setelah ajang selesai.

"Bagaimana cara bertahan, mempertahankan aura bintangnya, gue mungkin akan melihat dari sisi itunya," ujar Bintang Emon.

Adapun proses audisi telah dilakukan secara online melalui video YouTube Shorts.

Dari ribuan kontestan, sebanyak 10 kontestan dari berbagai provinsi di Indonesia telah terpilih masuk babak Top 10 dan penampilannya akan dikomentari oleh para juri.

Mereka adalah lris Graciella, Kiano Nathaniel, Ananda Dhevira, Febrina Fransisca, Jeyma Monica, Joko Sinyo, Naura Maritzza, Ricardo Sinaga, Maretha Primadani dan Najmah Fariza.

Pada tanggal 15 November 2023, untuk pertama kalinya para kontestan akan tampil di Live Performance sebelum akhirnya memasuki babak Final pada 18 November 2023.

Keseluruhan acara akan ditayangkan di YouTube Channel HTS Records pukul 19.00 WIB.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/10/132407266/mahalini-hingga-bintang-emon-jadi-juri-trending-stars

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke