Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ardhito Pramono Umumkan Berpisah dari Istrinya

Lewat unggahan Instagram, pelantun "Ciggarettes of Ours" itu mengungkap kata-kata yang menggambarkan perpisahan dari istrinya.

"Aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," tulis Ardhito dikutip dari akun @ardhitopramono, Selasa (7/11/2023).

Diketahui, dari pernikahan dengan Jeanne, Ardhito telah dikaruniai seorang anak bernama Asmara.

Musisi berusia 28 tahun itu juga mengabarkan bahwa Asmara kini baik-baik saja.

"Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya lagi dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian," tulis Ardhito.

"Orang selalu tanya tentang anakku 'kenapa enggak pernah di-post lagi?' Well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial," lanjutnya.

Ardhito menyebut Asmara sedang dalam kondisi baik dan mengikuti kelas balet setiap Jumat.

"Dia (Asmara) baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya," tutup Ardhito.

Dalam unggahannya, Ardhito memamerkan kebersamaan dengan Jeanne, sementara pada slide ketiga terdapat foto Jeanneta Sanfadelia sendiri memakai gaun putih.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/07/083830566/ardhito-pramono-umumkan-berpisah-dari-istrinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke