Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rayakan Ulang Tahun ke-80, Raam Punjabi Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Lebih dari 50 tahun di industri perfilman Indonesia, Raam Punjabi telah menghadirkan hiburan tontonan, pesan inspiratif dan tuntunan bagi kehidupan.

Sebagai bentuk rasa syukur, Raam Punjabi merayakan ulang tahun ke-80 dengan mengadakan acara berbagi santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu di kawasan Jakarta Barat.

Raam memberikan santunan dan bingkisan berupa perlengkapan alat tulis dan makanan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

"Kesempatan untuk berbagi cinta dan kehangatan bersama anak yatim dan kaum duafa di usia saya yang ke-80 ini merupakan momentum yang sangat istimewa bagi saya," kata Raam ditemui di sela acara ulang tahunnya.

Raam meminta doa agar dirinya bisa terus berbagi kebahagiaan kepada semua orang.

"Saya mohon doa restu dari seluruh pihak yang hadir di acara ini serta masyarakat Indonesia agar saya dapat terus berbagi kebahagiaan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat pada tahun mendatang," ujar Raam.

Raam berterima kasih atas dukungan dari keluarga dan semua pihak sehingga dirinya masih bisa terus berkarya di usia 80.

"Saya juga sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan anugerah-Nya sehingga saya selalu dalam kondisi sehat, usaha berjalan dengan lancar dan keluarga yang penuh cinta, selalu memberi semangat kepada saya untuk terus menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Acara ulang tahun Raam Punjabi juga diwarnai kegiatan lainnya seperti kelas Bahasa Inggris dan mewarnai.

Raam berharap bisa terus semangat berkarya dan menghadirkan manfaat bagi perkembangan industri perfilman Indonesia.

“Hidup adalah sebuah tanggung jawab. Semoga saya bisa terus berkarya,” tutup Raam.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/10/29/183222966/rayakan-ulang-tahun-ke-80-raam-punjabi-berikan-santunan-kepada-anak-yatim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke