Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kunjungi Rumah Singgah Pasien Kanker Anak, Vicky Prasetyo Tergerak Ikut Membantu

Bersama Gladiator Media Perkasa, Vicky Prasetyo melakukan kegiatan amal dengan ambil bagian dalam acara Imoby Charity Kids Hearts and Cancer.

Mantan suami Kalina ini mengakui akhir-akhir ini dia kerap mengunjungi rumah singgah anak-anak penderita kanker dan jantung.

Berangkat dari situ, Vicky merasa harus bergerak untuk membagikan kebahagiaan dengan turut andil dalam acara tersebut.

“Setelah mendatangi rumah singgah anak-anak penderita kanker sama jantung, sampai ya sudah, ya usia tergantung Allah ya. Cuma ada kondisi yang lemah,” kata Vicky di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Di situ Vicky menerima pesan dari anak-anak tersebut agar tak meninggalkan mereka.

“Mereka minta saya untuk terus membantu dan tidak meninggalkan mereka," tutur Vicky.

Lebih lanjut, Vicky berharap dengan ada acara donasi itu, dapat memberikan semangat. Kemudian dari hasil penjualan tiket acara Imoby akan diberikan kepada anak-anak penderita kanker dan jantung yang membutuhkan.

"Jadi memang ya pameran kita khusus untuk anak-anak dan moms, jadi ya tentunya sangat cocok banget dan butuh merangkul anak-anak yang seperti itu. Dan terharu juga ya dengan keadaan seperti itu kita ingin merangkul mereka dan ketemu Kak Vicky,” timpal Karen Wiraraharja selaku CEO Imoby.

Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) 2023 akan berlangsung pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Selain Charity Kids Cancer and Heart, acara ini akan ada hiburan band, live music, talkshow dari artis ternama seperti Aldy Taher, Govinda, Ressa Herlambang dan masih banyak lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/13/142053166/kunjungi-rumah-singgah-pasien-kanker-anak-vicky-prasetyo-tergerak-ikut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke