Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berakting dengan Laura Basuki dan Bio One, Rachel Vennya: Minder dan Nervous

Rachel merasa minder karena Laura dan Bio adalah artis yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia akting.

"Minder dan nervous banget," kata Rachel di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2023).

Meski begitu, Rachel tetap bersyukur semua tim dalam film Sleep Call selalu membantunya jika sedang merasa tegang dan kesulitan saat syuting.

Rachel juga selalu melakukan konsultasi kepada sesama pemain jika ada hal-hal yang belum ia mengerti dalam dunia akting.

"Misalnya aku lagi nervous, deg-degan, mereka selalu ajak ngobrol terus aku juga bisa konsutasi bareng mereka semua. Jadi ini benar-benar project yang menyenangkan, dengan orang-orang yang menyenangkan," ujar Rachel Vennya.

Sebagai informasi, dalam film Sleep Call, Rachel berperan sebagai Nur. film itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 September 2023.

Sleep Call bercerita tentang Dina (Laura Basuki) yang pernah menjadi pramugari namun terjerumus dalam dunia gelap perusahaan pinjaman online ilegal.

Ia terpaksa terjerumus ke kantor itu hanya untuk melunasi utang yang menghantuinya.

Di tengah kesepian dan beratnya beban utang, Dina sedikit menemukan kebahagiaan melalui sleep call di aplikasi kencan dan terjebak dengan hubungan adiktif bersama Rama (Juan Bio One).

Dina menyadari semakin terlibat dengan Rama, membuat hidupnya terjerumus dalam suatu hubungan yang rumit hingga harus ada nyawa yang terenggut dan misterinya tertinggal.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/08/200510366/berakting-dengan-laura-basuki-dan-bio-one-rachel-vennya-minder-dan-nervous

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke