Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis King the Land Episode 11, YoonA dan Junho 2PM Alami Kejadian Tak Terduga di Bus

Serial ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC pada pukul 20.30 WIB dan dapat disaksikan melalui Netflix.

Dalam episode ke-11, Kim Gu Won (Lee Junho 2PM) dan Cheon Sa Rang (YoonA) terus menyembunyikan hubungan rahasia mereka dari rekan-rekan kerjanya di King Hotel.

Keduanya akan sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun ke-100 hotel.

Gu Won secara pribadi mengawasi bahkan detail terkecil dari acara ulang tahun ke-100 hotel selama proses perencanaan, mulai dari makanan hingga pengaturan panggung.

Sementara, Cheon Sa Rang terus membuktikan kemampuannya sebagai karyawan bintang King Hotel saat ia menjalankan perannya dengan baik di pesta tersebut.

Cheon Sa Rang yang berbakat secara alami ini selalu sigap dalam situasi apa pun dan situasi tak terduga yang menimpanya. Senyumnya tidak pernah berubah.

Meski keduanya sibuk, Kim Gu Won dan Sa Rang masih bisa menyampaikan kasih sayang mereka satu sama lain melalui tatapan mata dan kata-kata manis setiap kali ada waktu luang.

Tidak mau menghabiskan waktu terpisah sedetik pun, pasangan yang saling jatuh cinta ini bahkan mengatur untuk pulang kerja bersama.

Meskipun dia berpura-pura tak mau, sebenarnya Cheon Sa Rang sangat senang jika Gu Won menemaninya dalam perjalanan pulang ke rumah.

Waktu berdua yang berharga bagi Gu Won dan Cheon Sa Rang secara tak terduga terganggu oleh sebuah kejadian yang tidak pernah mereka duga.

Dalam foto yang baru dirilis dari episode 11, pasangan ini tidak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka.

Apakah mereka akan ketahuan sedang berpacaran? Saksikan episode 11 King the Land di Netflix.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/07/23/114035766/sinopsis-king-the-land-episode-11-yoona-dan-junho-2pm-alami-kejadian-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke