Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun Super Junior Hengkang dari SM Entertainment

Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun sudah bergabung bersama SM Entertainment selama kurang lebih 17 tahun.

"Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun tidak memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu," kata pihak SM Entertainment dilansir dari Soompi, Jumat (14/7/2023).

Meskipun tidak lagi bergabung dengan SM Entertainment, ketiganya akan tetap melanjutkan aktivitas sebagai anggota Super Junior.

Pihak SM Entertaiment juga akan berkomunikasi secara dekat dengan Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun agar mereka bisa menjalankan aktivitasnya dengan efektif.

"Kami akan menyemangati mereka saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan," ujar pihak SM.

Sementara itu, anggota Super Junior yang lainnya yakni Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook sudah memperbarui kontrak dengan agensi.

Sebagai informasi, Donghae dan Eunhyuk debut sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005.

Sementara Kyuhyun bergabung dengan grup tersebut satu tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2006.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/07/14/135319366/donghae-eunhyuk-dan-kyuhyun-super-junior-hengkang-dari-sm-entertainment

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke