Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Tomorrow x Together: Our Lost Summer, Dokumenter Pertama TXT

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney+ baru saja merilis trailer resmi untuk film dokumenter yang dibintangi oleh TXT.

Tomorrow x Together: Our Lost Summer adalah dokumenter terbaru yang menampilkan TXT saat memulai tur dunia pertama mereka.

Karena masa pandemi COVID-19, TXT terpaksa harus menunda jadwal world tour pertama mereka "ACT : LOVE SICK" selama beberapa tahun.

Film dokumenter ini juga akan menampilkan persiapan di balik layar yang emosional untuk impian yang telah mereka nantikan.

Pada 7 Juli 2023, Disney+ mengungkapkan poster resmi dan trailer untuk film dokumenter ini dengan menampilkan cuplikan konser TXT dan wawancara eksklusif.

Film ini juga membawa penonton ke balik layar penampilan TXT di Lollapalooza 2022, di mana mereka menjadi grup K-pop pertama yang tampil di festival terkenal AS.

Cuplikan yang baru dirilis dimulai dengan anggota TXT berbicara tentang betapa berartinya tur dunia pertama mereka bagi mereka dan berlatih di Korea.

Penampilan bersejarah grup di Lollapalooza dan berbagi sekilas tentang waktu tak terlupakan mereka di Amerika Serikat juga akan ditampilkan.

Bagaimana persiapan yang dilakukan TXT untuk tur dunia pertama tahun 2022 kemarin?

Saksikan film Tomorrow x Together: Our Lost Summer akan dirilis pada 28 Juli pukul 4 p.m. KST.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/07/11/163300066/sinopsis-tomorrow-x-together--our-lost-summer-dokumenter-pertama-txt

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke