Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rapper RZA Merasa Sangat Terhormat Namanya Dijadikan Nama Anak Pertama Rihanna dan ASAP Rocky

RZA menggambarkan apa yang dilakukan Rihanna dan ASAP Rocky sebagai “kehormatan besar".

Berbicara kepada CNN, Rapper Wu-Tang – yang nama aslinya adalah Robert Fitzgerald Diggs – mengatakan dirinya merasa sangat terhormat Rihanna dan ASAP Rocky mau memilih namanya sebagai nama anak mereka.

“Suatu kehormatan besar untuk mengetahui bahwa ada generasi lain yang bahkan bukan dari keluarga saya sendiri yang merasakan kekuatan dan inspirasi dari nama itu,” ucap RZA, dikutip Senin (10/7/2023).

RZA melanjutkan: “RZA hanyalah sebuah nama, itu adalah gelar, jadi ini suatu kehormatan dan saya salut padanya dan ASAP dan keluarga mereka. Semua berkat di dunia dari saya.”

Mengutip buku berjudul Hip Hop in America: A Regional Guide Vol. 1, RZA membuat nama rapnya setelah mengetahui tentang pentingnya huruf Z saat menyelami Islam.

Di dalam agama tersebut, huruf terakhir dalam abjad mengacu pada tingkat tertinggi kesadaran manusia.

RZA sebelumnya telah menjelaskan bahwa nama tersebut adalah singkatan dari “Ruler (Penguasa), Zig-Zag-Zig, Allah,” yang diterjemahkan menjadi “Penguasa, Pengetahuan-Kebijaksanaan-Pengertian, Allah.”

Awal tahun ini, ASAP Rocky melalui Instagram mengungkapkan nama putranya dalam rangkai salindia foto dengan judul: “WU TANG IZ 4 DA CHUREN’ SELAMAT ULANG TAHUN PERTAMA UNTUK LAHIR PERTAMA SAYA. RZA.”

Sebelum postingan tersebut, nama anak tersebut tetap menjadi misteri hingga Daily Mail mengabarkan telah mengetahui nama akta kelahiran bayi laki-laki tersebut, yang kabarnya mencatat bahwa nama lengkapnya adalah RZA Athelston Mayers.

Adapun, Rihanna dan ASAP Rocky diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2020.

Pada Mei 2022, ASAP menyebut Rihanna sebagai jodohnya dalam sebuah wawancara dengan GQ.

Diketahui, anak pertama Rihanna dan ASAP Rocky lahir pada 13 Mei 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/07/10/224848866/rapper-rza-merasa-sangat-terhormat-namanya-dijadikan-nama-anak-pertama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke