Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Film This Is Not a Love Story, Pedagang Asongan yang Selamatkan Seorang Gadis

Film bergendre drama-romantis ini menggambarkan realitas hidup orang di tengah kemegahan gedung-gedung mewah Jakarta.

Kisah ini bermula dari seorang pedagang asongan bernama Jaya (Edward Akbar) yang tanpa ragu menyelamatkan gadis lumpuh dan bisu bernama Marlina (Irina Chiu).

Jaya menyelamatkan Marlina terutama dari kehidupan yang penuh penderitaan hingga terjalinlah ikatan yang kuat di antara mereka.

Namun, kehidupan mereka menjadi rumit ketika keluarga Marlina menawarkan hadiah besar untuk siapa pun yang bisa menemukannya.

Film ini disutradarai oleh Sidi Saleh yang telah meraih kesuksesan dengan film-film pendek seperti Kara dan Anak Sebatang Pohon yang meraih penghargaan sebagai Film Pendek Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2005.

Sidi juga membuat film berjudul Maryam, berhasil memenangi Penghargaan Orizzonti untuk Film Pendek Terbaik di Festival Film Internasional Venesia.

Film This Is Not a Love Story sudah tayang pada Selasa (4/7/2023). Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Silahkan nonton langsung di Bioskop Online.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/07/05/120433566/sinopsis-film-this-is-not-a-love-story-pedagang-asongan-yang-selamatkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke