Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bertemu Tom Cruise, Pevita Pearce: Menghidupkan Fantasi Saya Jadi Mata-mata

Dalam kesempatan itu, Pevita Pearce tampil dengan anggun mengenakan gaun organza yang dihiasi payet.

Senyuman Pevita Pearce terus meruah terutama ketika bertemu langsung dengan pemeran utama Mission Imposible, yakni aktor fenomenal Tom Cruise.

“Menghidupkan fantasi saya menjadi mata-mata di penayangan perdana Mission Impossible!” tulis Pevita Pearce dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya, dikutip Selasa (4/7/2023).

Pevita Pearce sangat berterima kasih telah diundang dalam momen yang belum tentu terulang itu.

Kata Pevita Pearce, selain menghidupkan kembali fantasinya dalam dunia seni peran, Mission Imposible 7 juga mampu meningkatkan adrenalinnya selama menonton.

“Merasa terhormat untuk menjadi bagian dari malam yang menggetarkan ini dan menyaksikan langsung aksi yang memompa adrenalin,” kata Pevita Pearce.

Selain itu, Pevita Pearce juga memberi jempol kepada seluruh pemain dan kru film Mission Imposible 7 yang berjudul lengkap Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One.

“Pujian kepada para pemain dan kru yang luar biasa untuk menciptakan pengalaman sinematik yang tak terlupakan. #MissionImpossible #MissionWorldTour #MissionImpossibleID,” tutup Pevita Pearce.

Dalam pertemuan dengan Tom Cruise, Pevita Pearce juga bercengkerama dengan hangat.

Pevita Pearce memamerkan momen dirinya berfoto bersama dan saling mengulurkan tangan untuk salam komando dengan Tom Cruise.

Adapun, Mission Imposible 7 atau Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One adalah sekuel dari film waralaba Mission Imposible.

Mission Imposible 7 ceritanya bertema tentang mata-mata yang dijalani seorang agen dengan tugas yang sulit dan menegangkan.

Diceritakan Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF beraksi dalam misi paling berbahaya dari yang pernah ada: Melacak sebuah senjata jenis baru yang dapat mengancam kelangsungan umat manusia, sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Dengan kendali terhadap masa depan dan nasib dunia sebagai taruhannya, serta pihak-pihak jahat dari masa lalu Ethan yang turut mengintai, perlombaan maut lintas negara dimulai.

Dihadang oleh musuh yang misterius dan berkuasa, Ethan dipaksa untuk menjadikan misi ini sebagai prioritas terpenting—bahkan lebih penting dari nyawa orang-orang terdekatnya sekalipun.

Mission Imposible 7 disutradarai Christopher McQuarrie dan diproduseri Tom Cruise dan Christopher McQuarrie.

Naskahnya ditulis Christopher McQuarrie berdasarkan serial televisi Mission: Impossible karya Bruce Geller.

Dijadwalkan, Mission Imposible 7 akan tayang perdana di Indonesia pada 8 Juli 2023.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/07/04/135438166/bertemu-tom-cruise-pevita-pearce-menghidupkan-fantasi-saya-jadi-mata-mata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke