Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Masih Kelas 2 SMP, Neona Ungkap Cara Atur Waktu untuk Belajar dan Menyanyi

Neona mengikuti jejak karier ibu dan kakaknya, Nola Be3 dan Naura Ayu, sebagai penyanyi sejak 2016 dengan merilis singel perdananya berjudul "Aduh Neik".

Neona sempat merilis lagu duet bersama Naura Ayu dan ikut sebagai backing vokal kakaknya sebelum akhirnya mengeluarkan sederet single dan album solo.

Penyanyi yang masih berusia 13 tahun itu mengungkap caranya membagi waktunya untuk aktivitas sekolah, belajar dan bernyanyi.

"Biasa kalau kerjaan itu, aku setengah hari kayak hari ini. Habis itu malam jam 19.00 WIB, aku ada kerjaan lain. Tapi kalau ada offair atau syuting itu aku pilih weekend," kata Neona saat jadi bintang tamu di program Hype Talk, Rabu (10/5/2023).

Untuk latihan, Neona hanya perlu melakukannya pada beberapa hari sebelum jadwal manggung.

"Aku sebenarnya enggak kayak latihan terus. Tapi aku bisa latihan karena mau ada job atau perform dalam waktu dekat," lanjutnya.

Neona menyebut Nola Be3 sangat memperhatikan manajemen waktunya.

Nola membantu Neona mengatur waktu hingga memberi pesan dan saran sebagai penyanyi.

"Mama sebenarnya membantu banget. Dia yang urus managemen waktu aku," ucap Neona.

"Mama pesan, attitude (perilaku) itu yang paling penting. Karier kita bisa lancar ketika attitude kita bagus dan profesional," lanjutnya.

Terbaru, Neona baru saja merilis karya terbarunya berjudul “Click" pada April 2023 lalu di bawah label Trinity Optima Production.

Lewat “Click”, Neona ingin para pendengarnya untuk lebih fokus kepada diri mereka sendiri daripada melayani para haters.

“Aku ingin mengingatkan dan memotivasi orang-orang agar tidak terpengaruh pada omongan haters serta para pelaku bullying di luar sana. Mereka ingin menjatuhkan kita, jadi fokus agar diri kita lebih sabar dan kuat," ungkap Neona.

"Click" sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik dan video musiknya bisa disaksikan lewat kanal YouTube Trinity Optima Production.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/11/102205966/masih-kelas-2-smp-neona-ungkap-cara-atur-waktu-untuk-belajar-dan-menyanyi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke