Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ditawari Beberapa Parpol Masuk Politik, Atta Halilintar Ungkap Alasan Masih Menolak

Pengaruhnya yang besar sebagai anak muda dan influencer di Indonesia diyakini menjadi faktor utama banyak parpol berminat menggaetnya.

Namun, suami Aurel Hermansyah ini merasa dirinya belum terpanggil untuk terjun ke dunia politik.

"Aku sudah ditawarin ya untuk politik, beberapa partai besar. Tapi sampai hari ini belum ngerasa kayak aku terpanggil gitu," kata Atta saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Meskipun demikian, Atta Halilintar tak menutup kemungkinan jika di masa mendatang dirinya akan berkontribusi di dunia politik.

Adapun salah satu alasan Atta Halilintar masih belum tertarik adalah karena memikirkan risikonya.

Dalam euforia menyambut anak kedua, Atta Halilintar memilih untuk bertahan di dunia hiburan daripada harus nyemplung ke kolam politik yang belum dikenalinya.

"Aku takut juga sekarang baru mau punya anak kedua takutnya nanti kan kita sudah di politik itu, di industri aja kita harus sudah siap dengan aib-aib yang lalu dibongkar, keburukan kita dibongkar, atau masalah-masalah yang lama kita dibongkar," paparnya.

Atta Halilintar rencananya akan masuk ke dunia politik saat dirinya sudah merasa tak membutuhkan lagi mencari uang dari dunia hiburan.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/09/185417266/ditawari-beberapa-parpol-masuk-politik-atta-halilintar-ungkap-alasan-masih

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke