Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dochi Pee Wee Gaskins Kaget Dapat Pesan dari Ahmad Dhani, Bicara soal Lagu Dewa 19

Alasan Ahmad Dhani melarangnya karena Dewa 19 sedang melakukan tur.

Kendati demikian, larangan itu rupanya tak berlaku untuk grup band Pee Wee Gaskins yang diketahui meng-cover lagu Dewa 19 berjudul “Kangen”.

Hal itu diketahui setelah Dochi Sadega, bassist Pee Wee Gaskins, mendapatkan pesan personal dari Ahmad Dhani.

“Kaget tiba-tiba ada wa,” tulis Dochi di Twitter-nya sembari mengunggah tangkapan layar chat dengan Ahmad Dhani dikutip Kompas.com, Kamis (30/3/2023).

Dalam pesan yang disampaikan Ahmad Dhani, Pee Wee Gaskins tak dilarang untuk membawakan lagu “Kangen” milik Dewa 19.

Justru Ahmad Dhani memberikan dukungan kepada Pee Wee Gaskins.

“Bro ini AhmadDhani. Gw tidak melarang Pee We, cuma once yg gw larang. Go A Head nyanyi Kangen,” bunyi pesan Dhani kepada Dochi.

Lebih lanjut, Dochi juga menyebut telah mengecek keaslian nomor tersebut dan benar saja bahwa nomor itu milik Ahmad Dhani.

“Jadi setelah pembicaraan itu gue baru ngecek dan ternyata itu bener nomer dia (Ahmad Dhani), soalnya sebelumnya bukan itu nomer yg biasa kontekan,” tulis Dochi lagi.

Sementara itu, dalam salah satu pertanyaan netizen, Dochi tampak menjawab alasan Ahmad Dhani memperbolehkan Pee Wee Gaskins membawakan lagu “Kangen”.

“Karena dia ga ada clearance dari publishing, kl PWG udh diurusin dari awal dan dia otomatis dapet dr WAMI juga untuk lagu Kangen yang dibawain PWG,” tutur Dochi.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/30/141845166/dochi-pee-wee-gaskins-kaget-dapat-pesan-dari-ahmad-dhani-bicara-soal-lagu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke