Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tilik The Series Tayang, Pemeran Bu Tedjo: Jangan Nonton Bajakan Ya!

Maka dari itu pihak WeTV yang akan mengeluarkan karya terbarunya berjudul Tilik The Series berharap agar tak ada aksi pembajakan lagi.

Lesley Simpson selaku Executive Producer Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan bahwa butuh kerja sama dari seluruh pelaku industri entertainment agar tak terjadi hal tersebut.

“Pada akhirnya butuh kerja sama dengan teman-teman industri. Industri entertainment ini berputar secara keuangannya, dan industri itu gimana caranya harus sehat. We TV sebagai eksekutif produser, kita menerima iklan dan ditonton masyarakat, padahal sudah diberikan secara gratis,” kata Lesley dalam jumpa pers Tilik The Series via Zoom, Rabu (29/3/2023).

Lesley Simpson juga menyebut beberapa upaya telah dilakukan untuk meminimalisir pembajakan. Namun itu semua harus ada kerja sama antara semua pihak.

“Menonton melalui TikTok dan website yang tidak baik, ya itu merugikan industri WeTV, MD, secara keseluruhan,” tutur Lesley.

“Kami telah melakukan action secara legal kepada mereka semua tapi pada akhirnya kita harus kerja sama bantu reporting dan encourage (mendorong) masyarakat untuk menonton di platform resmi agar kita bisa terus berkarya,” tambah Lesley.

Siti Fauziah sebagai pemeran Bu Tedjo dalam Tilik The Series mengimbau supaya jangan ada lagi pembajakan.

“Jangan nonton yang bajakan lho ya,” tegas Siti Fauziah.

Tilik The Series merupakan karya terbaru yang akan dirilis WeTV yang bekerjasama dengan MD Entertainment serta rumah produksi Ravacana.

Series ini tayang pada 30 Maret 2023.

Adapun Tilik The Series melanjutkan kisah dari film pendeknya yang dirilis pada 2018 lalu. Tidak hanya Bu Tedjo, beberapa karakter baru akan hadir dalam series ini.

Selain Siti Fauziah, Tilik The Series dibintangi oleh Seteng Sadja, Putri Manjo, Ibnu Widodo, Jamaludin Lutif, Brilliana Desy Arfia, Dyah Novita dan masih banyak lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/30/035500566/tilik-the-series-tayang-pemeran-bu-tedjo--jangan-nonton-bajakan-ya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke