Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

IMe Indonesia Peringatkan ARMY untuk Beli Tiket Konser Suga BTS di Situs Resmi Penjualan

Peringatan itu diumumkan setelah IMe mendapat laporan ada yang menjual tiket konser Suga yang digelar di BSD, Tangerang, lewat media sosial.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, akun Instagram @jeskusiki terlihat menawarkan tiket VIP yang dibanderol seharga Rp 9,5 juta rupiah.

"Halo semuanya, kami ingin membuat sebuah klarifikasi. Kami tidak mengenal atau memiliki hubungan dengan orang/akun ini," tulis IMe dikutip dari akun Twitternya, Jumat (24/3/2023).

Demi meminimalisir korban penipuan penjualan tiket, IMe Indonesia menyarankan kepada para penggemar Suga untuk membeli tiket resmi.

"Tolong beli tiket hanya dari rekan penjualan tiket resmi kami, terima kasih," tulisnya lagi.

Sementara akun @jeskusiki juga memberikan klarifikasi karena diduga mendapat serangan dari para ARMY.

"Bukan gue, percuma lu marah-marah ke gue. Gue juga enggak tahu kapan tiket Suga dirilisnya secara gue bukan ARMY," tulisnya di Instagram Story-nya.

Suga BTS siap menggelar konser solo bertajuk Agust D TOUR IN JAKARTA yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang pada 26, 27, dan 28 Mei 2023.

Tiket konser Suga dijual pada 27 hingga 28 Maret 2023 lewat Tiket.com.

Sejauh ini, IMe Indonesia membagi tiket ke dalam beberapa kategori dengan kisaran harga dari Rp 1.350.000 hingga Rp 3.500.000.

Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15 persen dari harga tiket.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/24/140555566/ime-indonesia-peringatkan-army-untuk-beli-tiket-konser-suga-bts-di-situs

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke