Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Se7en dan Lee Da Hae Umumkan Bakal Menikah Setelah Pacaran 8 Tahun

Lewat Instagram-nya, Se7en mengumumkan bakal menikahi kekasihnya artis Lee Da Hae setelah sudah menjalani hubungan asmara selama delapan tahun. Adapun keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2015.

“Hari ini, ada berita gembira yang ingin saya bagikan dengan Anda terlebih dahulu,” tulis Se7en dikutip dari Soompi, Selasa (21/3/2023).

“Saya berjanji menikah pada 6 Mei dengan pacar saya Lee Da Hae, yang telah bersama saya melalui suka dan duka dan selalu merangkul kekurangan saya dengan cinta selama delapan tahun terakhir,” lanjut Se7en.

Se7en berjanji akan menjadi lebih dewasa dan punya rasa tanggung jawab yang lebih besar.

Terakhir, Se7en mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya.

Hal yang sama juga diumumkan oleh Lee Dae Hae. Ia mengatakan, mungkin tak mengejutkan mengumumkan bakal menikah, mengingat Lee Dae Hae dan Se7en sudah berpacaran delapan tahun.

“Karena kami telah menjalin hubungan selama delapan tahun, ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, tapi saya tidak yakin mengapa saya merasa sangat malu. Saya banyak berpikir tentang bagaimana cara memberi tahu Anda tentang hal ini,” tulis Lee Dae Hae di Instagram-nya.

Lee Dae Hae mengatakan, ia bakal melangsungkan pernikahan dengan Se7en pada Mei 2023 mendatang.

Lee Dae Hae mengatakan, sebenarnya ia sudah terbiasa memanggil Se7en adalah pacarnya. Namun, ia berjanji bakal menjadi istri yang baik dan memberikan kekuatan untuk suaminya kelak.

Lee Dae Hae bahagia apabila pernikahannya kelak direstui banyak orang.

“Saya juga akan membalas semua cinta kalian di masa depan dengan lebih mengesankan sebagai seorang aktris dan sebagai istri dari sebuah keluarga!! Terima kasih,” tutur Lee Dae Hae.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/21/175105966/se7en-dan-lee-da-hae-umumkan-bakal-menikah-setelah-pacaran-8-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke