Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pacaran 8 Tahun, Se7en dan Lee Da Hae Umumkan Segera Menikah di Bulan Mei

Pasangan yang mulai berpacaran sejak tahun 2015 itu secara resmi mengumumkan hubungan pada 2016.

Kini, setelah delapan tahun pacaran, keduanya kompak mengumumkan kabar pernikahan melalui akun media sosial mereka.

"Hari ini, ada berita gembira yang ingin saya bagikan dengan kalian terlebih dahulu," tulis Se7en.

"Saya berjanji menikah pada 6 Mei dengan pacar saya Lee Da Hae yang telah bersama saya melalui suka dan duka dan selalu merangkul kekurangan saya dengan cinta selama delapan tahun terakhir," lanjutnya.

Dalam pesannya, penyanyi kelahiran tahun 1984 itu mengatakan akan menjadi pria yang lebih dewasa dan bertanggung jawab kedepannya.

"Mulai sekarang sebagai kepala rumah tangga dan sebagai suami, saya akan hidup lebih dewasa dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar," tulis Se7en.

"Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya, dan saya akan menyapa kalian lagi dengan cara yang positif," imbuhnya.

Sementara itu, Lee Da Hae juga membagikan kabar melalui media sosialnya.

"Karena kami telah menjalin hubungan selama delapan tahun, ini mungkin tidak terlalu mengejutkan," tulis Lee Da Hae mengawali pesannya.

"Tapi saya tidak yakin mengapa saya merasa sangat malu.. Saya banyak berpikir tentang bagaimana cara memberi tahu kalian tentang hal ini," lanjutnya.

Lawan main Lee Dong Wook di drama Hotel King itu mengungkap rencana pernikahan yang akan dilangsungkan pada bulan Mei 2023.

"Mei mendatang, kami berjanji untuk mengembangkan hubungan lama kami menjadi pernikahan," tulis artis berusia 38 tahun itu.

Lee Da Hae juga mengatakan bahwa sampai sekarang dia masih terbiasa menyebut Se7en sebagai kekasih, tapi dia akan membiasakan diri untuk menjadi istrinya.

"Saya masih lebih terbiasa memanggilnya pacar saya, tetapi saya akan menjadi istri yang baik yang memberi banyak kekuatan dan lebih perhatian kepada orang ini," tulisnya.

"Yang telah melindungi sisi saya dengan andal dan memberi saya kebahagiaan besar dan yang sekarang akan menjadi pasangan saya selamanya," lanjutnya.

Dengan membagikan kabar bahagia itu lebih dulu pada penggemar dan mendapatkan restu dari mereka, Lee Da Hae merasa akan lebih bahagia.

"Saya pikir itu akan membuat kami sangat bahagia jika kami bisa menikah dengan cinta dan restu dari kalian semua," tulis Lee Da Hae.

"Saya juga akan membalas semua cinta kalian di masa depan dengan lebih mengesankan sebagai seorang aktris dan sebagai istri dari sebuah keluarga!! Terima kasih," tutupnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/20/130228666/pacaran-8-tahun-se7en-dan-lee-da-hae-umumkan-segera-menikah-di-bulan-mei

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke