Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotman Paris: Permohonan Cerai Ferry Irawan Seolah-olah agar Venna Melinda Dianggap Pukul Diri Sendiri

Menurut Hotman Paris, permohonan cerai tersebut terkesan terburu-buru usai Ferry Irawan beberapa waktu sebelumnya memohon maaf kepada Venna Melinda.

"Kita bisa membaca bahwa kenapa mereka buru-buru gugat, dengan alasan, seolah-olah (agar) Venna (dianggap) yang memukuli dirinya," ucap Hotman Paris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (13/2/2023).

"Itu mau dipakai nanti, putusan itu (jika nantinya diputus seperti itu) untuk perkara pidana. Dikiranya kita enggak tahu. Dia kan mengatakan bahwa, seolah-olah bukan KDRT, mau dilarikan ke sana, makanya buru-buru gugat," kata Hotman Paris.

Meski begitu, Hotman Paris menegaskan pihaknya tidak bodoh.

Ia memastikan pihaknya akan hadir untuk perkara perceraian tersebut.

"Alasan cerainya kan bahwa seolah-olah Venna memukuli diri sendiri. Itu akan dipakai untuk perkara pidana di Surabaya. Tapi kan kita enggak bodoh. Kita pasti hadir," tuturnya.

"Jadi enggak mungkin ada putusan tidak hadir (verstek). Kita akan hadir dengan membawa segepok bukti medis bahwa memang terjadi KDRT," tambah Hotman Paris.

Dalam kesempatan yang sama, Hotman Paris menjelaskan bahwa Venna Melinda juga sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan.

"Sudah (mengajukan gugatan), Venna juga sudah gugat. Soal nanti bagaimana yang akan diperiksa, itu hal lain. Tapi, yang jelas, Venna tidak mau lagi sama dia," tutur Hotman Paris.

Sebagai informasi, Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya melayangkan permohonan cerai terhadap Venna Melinda pada Selasa (7/2/2023).

Berdasarkan berkas yang diterima Kompas.com, permohonan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara PA.JS-07022023WKX.

Dalam permohonan cerai tersebut, alasan Ferry Irawan ingin berpisah karena harkat dan martabatnya sudah dijatuhkan oleh Venna Melinda.

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Kediri Kota pada Januari 2023.

Kini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT dan tengah menjalani masa tahanan di Rutan Polda Jawa Timur.

Untuk diketahui, Ferry Irawan menikah dengan Venna Melinda pada 7 Maret 2022.

Dari pernikahan tersebut, Ferry Irawan dan Venna Melinda belum dikaruniai buah hati.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/13/160304766/hotman-paris-permohonan-cerai-ferry-irawan-seolah-olah-agar-venna-melinda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke