Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Verrell Bramasta Bakal Ikut Pileg 2024, Janji Perjuangkan Hak Korban KDRT

Verrell Bramasta tidak menjelaskan secara rinci soal hal tersebut. Tetapi, program kerja yang ia tawarkan ini ditujukan kepada lintas generasi.

"Aku ingin fokus ke masalah domestic violence alias KDRT. Dan jangan disalahartikan ya, KDRT itu artinya sangat luas. Bisa ke anak-anak, bisa ke terhadap sosok ayah, sosok ibu, kakek, nenek," ucap Verrell Bramasta dalam jumpa pers di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Kamis (9/2/2023).

Sebagai anak dari keluarga broken home, kata Verrell Bramasta, ia banyak sekali mendengar tentang KDRT yang dialami oleh teman-temannya, termasuk sang ibunda, Venna Melinda.

"Banyak juga kejadian domestic violence yang mereka itu tidak berani untuk mengungkapkan atau berbicara apa yang mereka alami. Karena, satu, bisa menjadi aih dan dua, hal yang memalukan untuk mereka," tutur Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta melihat soal KDRT ini juga berangkat dari peristiwa yang baru saja dialami oleh Venna Melinda.

Sebagai informasi, Venna Melinda diduga mengalami KDRT dari suaminya, Ferry Irawan, pada Januari 2023.

"Itu adalah suatu hal yang trauma, itu justru membuat Mama trauma. Jadi, menurut aku, banyak orang-orang yang mengentengkan KDRT itu sendiri," ucap Verrell Bramasta.

"Jadi, untuk program-program aku nanti, Insya Allah, kalau aku diberikan kepercayaan sama masyarakat, hal seperti itu yang akan aku perjuangan," kata Verrell Bramasta lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/09/185306166/verrell-bramasta-bakal-ikut-pileg-2024-janji-perjuangkan-hak-korban-kdrt

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke