Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yenny Wahid Doakan Kiky Saputri dan Khairi Selalu Bahagia Setelah Menikah

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid itu datang bersama putri kecilnya.

Sebelum pulang Yenny menyempatkan berbincang dengan awak media. Ia menyebut pernikahan Kiky dan Khairi berlangsung anggun dan sangat cantik.

"Manglingi kalau orang Jawa bilang. Kemudian saya juga lihat suasananya sangat anggun dan intim," kata Yenny Wahid, Sabtu siang.

Menurut Yenny pernikahan Kiky dan Khairi tidak sampai ingar bingar.

"Ini bagus suasananya kekeluargaan, walaupun tak menghilangkan keindahan suasana. Backgroud-nya juga bagus, ditata elegan, cantik," imbuhnya.

Ia melihat Kiky dan Khairi sebagai pasangan yang sangat serasi.

Yenny mendoakan pasangan ini agar selalu bahagia.

"Jadi saya cuma bisa mendoakan semoga mereka selalu dilimpahi kebahagiaan ke depannya, diberikan jodoh yang langgeng sampai akhir hayat selalu bersama. Dan diliputi keberkahan dan kebahagiaan," ucap Yenny Wahid.

Bercerita soal kedekatannya dengan Kiky Wahid, Yenny Wahid berujar ia beberapa kali bertemu Kiky Saputri dan merasa senang.

"Anaknya cukup baik, lucu, dan buat Kiky saya sengaja datang, biar kamu enggak roasting saya," ucap Yenny lalu tertawa dan mengaku hanya bercanda.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/28/164850466/yenny-wahid-doakan-kiky-saputri-dan-khairi-selalu-bahagia-setelah-menikah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke