Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis The Aquatic Life with Steve Zissou, Petualangan Pencarian Hiu Jaguar

JAKARTA, KOMPAS.com - The Life Aquatic with Steve Zissou merupakan film genre komedi petualang  yang dirilis pada tahun 2004 dan kini dapat disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

Film ini disutradarai oleh Wes Anderson berdasarkan skenario yang ditulisnya bersama dengan penulis naskah fiksi populer, Noah Baumbach.

Bill Murray, Seymour Cassel, Owen Wilson, Anjelica Huston, Cate Blanchett, Willem Dafoe, Jeff Goldblum, Michael Gambon, dan Noah Taylor menjadi aktor dan aktris yang berperan dalam film berdurasi 118 menit ini.

Sama seperti judulnya, kisah dalam film ini mengikuti kehidupan seorang penggarap film dokumenter bawah laut bernama Steve Zissou (Bill Murray).

Pada suatu hari, ia menemukan sahabatnya, Esteban du Plantier (Seymour Cassel), dimakan oleh makhluk laut sepanjang 10 meter yang digambarkan sebagai hiu jaguar.

Hal tersebut membuat Zissou memutuskan untuk membuat dokumenter terkait pencariannya pada hewan misterius ini, sekaligus melaksanakan aksi balas dendam.

Untuk melancarkan proyek dokumenter tersebut, ia melibatkan istrinya yang bernama Eleanor Zissou (Anjelica Huston) hingga sekelompok anak magang dari University of North Alaska.

Namun, Zissou dan seluruh timnya harus siap menghadapi segala tantangan terlebih mereka belum pernah merilis dokumenter sukses selama sembilan tahun terakhir.

Lantas, bagaimana kelanjutan petualangan Steve Zissou dan seluruh timnya?

Temukan jawabannya dalam film The Life Aquatic with Steve Zissou di Disney+ Hotstar.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/20/204556866/sinopsis-the-aquatic-life-with-steve-zissou-petualangan-pencarian-hiu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke