Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Head In the Clouds Jakarta 2022 Bisa Ditonton di Vidio

HITC digelar mulai hari ini Sabtu (3/12/2022) dan Minggu (4/12/2022).

Live streaming HITC 2022 ini diharapkan mampu mengajak lebih banyak lagi penggemar di seluruh Indonesia untuk ikut menyaksikan, tanpa harus menghadiri langsung festival musik yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di Jakarta ini.

Para penggemar yang telah menantikan penampilan musisi 88Rising dapat menikmati penampilan musisi idi HITC Jakarta 2022 secara live melalui Vidio.

Hal tersebut diungkap oleh Monika Rudijono, Managing Director Vidio.

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat dapat menjalin kerjasama dengan 88Rising untuk menghadirkan salah satu festival musik terbesar di Asia, dengan bintang-bintang yang kehadirannya telah lama dinantikan para penggemar di Indonesia yang mengagumi karya para musisi ternama di dunia," kata Monika dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu.

Untuk bisa menonton konser Head in The Clouds, harus berlangganan paket Diamond seharga Rp 59.000.

"Untuk menjamin kualitas dan kenyamanan para pelanggan, kami juga telah mempersiapkan fitur dan fasilitas terbaik, sehingga Heads In The Clouds dapat disaksikan oleh jutaan penggemar 88Rising di seluruh Indonesia tanpa harus beranjak ke mana-mana dengan tayangan visual dan audio High Definition," ujar Monika.

HITC Jakarta Festival 2022 menghadirkan sederet bintang Asia ternama di dunia dengan album dan single yang telah berhasil menduduki deretan Billboard seperti NIKI, Jackson Wang, Rich Brian, Warren Hue, Stephanie Poetri, Chung Ha, ZICO, serta sederet artis lainnya dari 88Rising.

Tak hanya menyaksikan penampilan spesial dari artis 88Rising, pelanggan juga dapat mengikuti keseruan festival musik Head In The Clouds melalui aplikasi Vidio yang juga menyediakan berbagai fitur interaktif, seperti kolom live chat dan beragam fitur interaktif lainnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/03/111949266/head-in-the-clouds-jakarta-2022-bisa-ditonton-di-vidio

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke