Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Tayang Malam Ini di Trans TV

JAKARTA, KOMPAS.com – Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan film komedi petualangan Amerika yang tayang malam ini di Trans TV pukul 21.45 WIB.

Karya dari Jake Kasdan ini dibintangi sederet aktor Hollywood ternama seperti Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Matt Tolmach.

Film berdurasi 123 menit ini diadaptasi dari buku fantasi anak yang ditulis dan diilustrasikan oleh Chris Van Allsburg pada tahun 1981.

Jumanji: Welcome to the Jungle dimulai ketika Spencer dan teman-temannya--Martha, Fridge, dan Bethany--telah berpisah karena suatu hal.

Namun, kekuatan permainan papan misterius yang sebelumnya mereka mainkan ternyata terbatas.

Dan sebelum mereka menyadarinya, kuartet pemain yang enggan menemukan diri mereka ditarik ke dunia mistis yang berbahaya bersama dengan sepasang peserta yang tidak terduga.

Berbeda dari permainan sebelumnya, permainan kali ini nyatanya telah berkembang dengan cepat.

Sekarang, level baru yang menantang menunggu alter ego digital pengguna saat musuh besar yang bertekad merusak dan mengancam Jumanji.

Di tengah gurun yang tak kenal ampun, akankah Dr Smolder Bravestone dan karakter lainnya dapat keluar dari sana hidup-hidup?

Temukan jawabannya dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle yang dapat Anda saksikan pukul 21.45 WIB di bioskop Trans TV.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/29/180400966/sinopsis-jumanji-welcome-to-the-jungle-tayang-malam-ini-di-trans-tv

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke