Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Ish Mein Marjawan 2, Drama India Terbaru yang Tayang di ANTV

JAKARTA, KOMPAS.com – Ish Mein Marjawan 2 merupakan serial drama romansa India yang tayang di ANTV hari ini, Kamis (18/10/2022) pukul 15.30 WIB.

Karya dari Noel Smith ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Bollywood seperti Jelly Shah, Vishal Vashishtha.

Serial berjumlah 216 episode ini bercerita tentang seorang fisioterapis bernama Riddhima yang jatuh cinta pada agen rahasia tampan, Kabir Sharma.

Kabir ditugaskan untuk menangkap seorang taipan bernama Vansh Rai Singhania yang menjalankan bisnis ilegal di seluruh Asia Tenggara.

Vansh mempekerjakan Riddhima di kapal pesiarnya sebagai fisioterapis untuk saudara perempuannya, Siya.

Di situ, Vansh mulai meragukan Riddhima sehingga untuk memastikan niat sebenarnya, Vansh meminta Risshima agar mau menikah dengannya.

Setelah ditekan oleh Kabir, akhirnya mau tidak mau Riddhima pun menikah dengan Vansh.

Saat menghabiskan hari-hari bersama Vansh, Riddhima mendapati patung berbentuk mantan tunangan Vansh bernama Ragini.

Riddhima percaya bahwa Vansh telah membunuh Ragini sehingga ia bertekad untuk menyelidiki kebenaran tersebut.

Tidak lama setelah itu, Riddhima juga menemukan patung-patung dan lukisan perempuan lainnya yang tersimpan di ruang rahasia yang ada di mansion.

Hingga Riddhima menyadari bahwa salah satu dari lukisan wanita tersebut adalah Uma Rai Singhania, ibu kandung dari Vansh.

Di sisi lain, Riddhima mulai mengetahui bahwa Kabir sebenarnya tidak tulus mencintainya, melainkan hanya memanfaatkannya demi misi yang sedang dijalankannya.

Penasaran dengan kisah selengkapnya?

Saksikan keseruannya dalam serial drama India terbaru, Ish Mein Marjawan 2, yang dapat Anda tonton di ANTV hari ini pukul 15.30 WIB.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/20/133021966/sinopsis-ish-mein-marjawan-2-drama-india-terbaru-yang-tayang-di-antv

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke