Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persiapan ANDREAH Jadi Penampil Pembuka Konser The Script di Jakarta, Latihan Nyanyi di Kamar Hotel

Untuk itu, ANDREAH telah mempersiapkan dengan matang agar penampilannya dengan The Script bisa maksimal.

ANDREAH ingin mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk Indonesia.

"Saya punya beberapa anggota band di sini. Ada pemain drum, piano, dan gitar. Saya latihan keras, saya sering nyanyi di kamar hotel saya sungguh-sungguh berlatih nyanyi, mengingat ini penampilan pertama di Jakarta. Ini sangat luar biasa," kata ANDREAH dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat.

"Orang-orang Indonesia sangat hangat di sini. Saya pikir saya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk mereka," ucap ANDREAH.

Penyanyi berusia 20 tahun itu juga menyebut The Script adalah salah satu band yang mengiringi perjalanan karier musiknya sejak usia 13 tahun.

“Saya mulai terjun sebagai profesional, merilis lagu sendiri, mulai umur 13 tahun. The Script menjadi salah satu pijakan saya. Lagu-lagunya mengiringi perjalanan saya,” ungkap ANDREAH.

"Mereka sangat keren. Saya tumbuh bersama musik The Script. Musik mereka bagus sekali. Saya pernah nonton pas umur 12 tahun. 'I love you guys, you are my hero'. Saya pikir saya kini telah menghidupi mimpi saya hingga bisa sepanggung bareng The Script," lanjutnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama ANDREAH tampil sebagai pembuka konser The Script. Tiga tahun lalu, ANDREAH sempat tampil di beberapa konser The Script.

Selain The Script, ANDREAH pernah menjadi artis pembuka di banyak konser musisi besar seperti Sam Smith, Air Supply, 911, The Hara dan Roadtrip.

ANDREAH juga pernah tampil di beberapa festival besar dunia, di antaranya adalah Neon Lights (Singapura), Party in the Park (Dubai), London Barrio Fiesta (Inggris) dan It’s A Girl Thing (Filipina).

Pelantun "Best Friend" itu diketahui merupakan salah satu penyanyi Filipina yang produktif.

Terbaru, ANDREAH merilis lagu barunya yang bertajuk “So Far Away” di seluruh platform streaming digital pada 23 September 2022, di bawah naungan label rekaman asal Filipina, STAR Music.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/01/094530766/persiapan-andreah-jadi-penampil-pembuka-konser-the-script-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke