Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Incar Merchandise, Penggemar Mengaku Rela Keluarkan Uang Rp 480.000 untuk Fans Screening One Piece Film: Red

Harga tiket fans screening pada Minggu hari ini dibanderol seharga Rp 480.000.

Tak hanya dapat tiket, namun penggemar juga bisa mendapatkan 1 t-shirt, 2 poster A2, 3 hologram can badges, dan 1 Japan character card set (random).

Membeli tiket fans screening dengan harga Rp 480.000 tak masalah buat para penggemar yang benar-benar menyukai film One Piece.

Seperti salah satunya Jonathan (20). Jonathan mengaku sudah menyukai One Piece sejak duduk di bangku sekolah sehingga tak masalah mengeluarkan uang untuk fans screening.

“Ya enggak apa-apa sih (harganya Rp 480.000) kan enggak nonton doang tapi dapat merchandise juga. Aku mau merchandise-nya,” ujar Jonathan di CGV Central Park, Minggu.

Jonathan mengaku ia sangat penasaran dengan karakter Uta di One Piece Film: Red. Mengingat Uta adalah karakter baru di One Piece.

“Soalnya penasaran dengan Uta. Uta kan tergolong karakter baru (di One Piece). Jadi penasaran bagaimana kisah si Uta ini,” lanjut Jonathan.

Sama seperti Jonathan, Haura (25), warga Depok juga rela datang jauh-jauh buat fans screening One Piece Film: Red.

Tak hanya ingin menonton One Piece Film: Red lebih dulu, Haura ternyata lebih mengincar merchandise-nya. Sehingga tak masalah buatnya bayar Rp 480.0000 untuk dapat merchandise dari One Piece.

Diakui Haura, ia memang banyak mengoleksi beberapa merchandise dari berbagai anime. Salah satu koleksinya yang paling banyak yakni merchandise One Piece.

“Iya kebetulan aku koleksi sih di rumah. Enggak One Piece doang. Ada anime lainnya. Oh ya koleksinya udah ada selemari besar gitu,” kata Haura.

Sama seperti Jonathan dan Haura, Robert (21) yang suka karakter Luffy ini mengaku mengincar merchandise One Piece sehingga ia ikut dalam fans screening ini.

Bukan untuk dijual kembali, Robert ingin mengoleksi merchandise One Piece yang sudah didapatnya dari fans screening untuk dipajang di kamarnya.

“Enggak lah enggak dijual. Enggak sebanding kalau dijual, mending sih di pajang karena aku suka kan,” tutur Robert.

Adapun One Piece Film: Red menceritakan Luffy, seorang Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik.

Festival tersebut terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

Acara itu akan menjadi awal pertemuan Luffy dengan Uta. Hingga akhirnya terungkap fakta mengejutkan bahwa Uta adalah anak Shanks, sosok kepala bajak laut rambut merah yang menjadi inspirasi Luffy.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Saksikan One Piece Film: Red di bioskop pada 21 September 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/18/170349766/incar-merchandise-penggemar-mengaku-rela-keluarkan-uang-rp-480000-untuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke