Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lee Hwan Kyung Temukan Hal Baru di Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia

Lee Hwan Kyung berpendapat ada warna Indonesia dalam film Mircale in Cell No 7 , yang merupakan remake dari film karyanya.

"Menurut saya ini suatu yang baru ditampilkan. Ternyata ada warna Indonesia di sini," ujar Lee Hwan Kyung dalam jumpa pers di gala premiere film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2022).

Lee Hwan Kyung mengakui dia terpukau dan sangat menikmati filmnya.

"Saya hanya menikmati hal-hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya, karena ini sesuatu yang baru buat saya karena ada warna Indonesia," ungkapnya.

Lee Hwan Kyung mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia.

"Saya mau ucapkan terima kasih kepada PH Falcon dan sutradara Hanung dan pemain yang telah membuat film ini dengan sangat baik," ujar Kim Hwan Kyung.

Dia juga mengapresiasi antusisme penonton.

"Saya sudah lama tidak melihat respons penonton yg luar biasa, tertawanya. Saya berterima kasih pada penonton yang telah hadir," pungkasnya.

Miracle in Cell No 7 bercerita tentang seorang ayah bernama Dodo (Vino G Bastian) yang dituduh sebagai pembunuh dan pemerkosan.

Korbannya gadis kecil bernama Melati, putri dari seorang pejabat.

Dodo pun dipenjara dan berpisah dari putrinya Kartika (Graciella Abigail).

Dodo mendekam di penjara No. 7 bersama sejumlah napi yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, dan Rigen.

Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia disutradarai Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Vino G. Bastian sebagai Dodo Rozak, Graciella Abigail sebagai Kartika muda, Tora Sudiro sebagai Jaki, Indro Warkop sebagai Ketua Geng.

Ada juga Bryan Domani sebagai Asrul, Rigen Rakelna sebagai Bewok, Denny Sumargo sebagai Kepala Sipir, Indra Jegel sebagai Atmo, dan Mawar Eva de Jongh sebagai Kartika dewasa.

Selain itu ada juga Marsha Timothy, Nadila Ernesta, Sheila Dara Aisha, hingga Coki Pardede.

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 8 September 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/01/211914566/lee-hwan-kyung-temukan-hal-baru-di-film-miracle-in-cell-no-7-versi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke