Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Farel Prayoga: Pak Jokowi, Walau Ada Job di Kalimantan, Saya Tetap Sekolah

Dalam unggahan Zidni tersebut, Farel Prayoga tampak memberikan pesan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Dia mengaku lebih mementingkan pendidikan meskipun ada pekerjaan di Kalimantan.

"Pak Jokowi, walaupun ada job di Kalimantan, saya tetap sekolah. Tapi dibantu sama Haji Syam. Tapi sekolah tetap nomor satu. Semangat!" ucap Farel Prayoga seperti dikutip Kompas.com, Kamis (1/9/2022).

Ya, aksi Farel Prayoga yang naik privat jet saat hendak pergi ke sekolah seperti yang diunggah Zidni Ilman menarik perhatian banyak orang.

“Kemarin pihaknya Haji Isam minta Farel untuk tampil di Batulicin. Terus akhirnya ditawarin dijemput private jet ke Banyuwangi,” kata Zidni kepada Kompas.com via telepon, Rabu (31/8/2022).

Zidni sendiri mengaku kini sebagai orangtua angkat Farel.

Zidni mengatakan, Farel hanya mengisi acara satu malam dan subuhnya langsung bertolak ke Banyuwangi, Jawa Timur, untuk sekolah.

“Besoknya pagi subuh dari Batulicin dianterin pulang ke Banyuwangi. Biar cepat ke sekolahnya karena jam 7 (pagi) sudah masuk sekolah,” ucap Zidni lagi.

Farel Prayoga terlihat sudah memakai seragam merah-putih lengkap untuk pergi ke sekolahnya di Banyuwangi.

Zidni juga menyebutkan, Farel tampil dalam acara di Batulicin, Kalimantan Selatan dengan membawakan lima lagu termasuk “Ojo Dibandingke”.

Sebagai informasi, sosok Farel Prayoga yang meng-cover lagu "Ojo Dibandingke" milik Denny Caknan mulai viral di media sosial dan akhirnya sampai diundang menyanyi di HUT ke-77 RI di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/01/161331766/farel-prayoga-pak-jokowi-walau-ada-job-di-kalimantan-saya-tetap-sekolah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke