Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dukungan Jennifer Lopez kepada Britney Spears yang Tengah Berseteru dengan Mantan Suaminya

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Britney Spears memperlihatkan foto lawasnya dengan Jennifer Lopez saat keduanya berpose dalam acara MTV Video Music Awards 2001.

Dalam unggahan tersebut, Britney Spears menyelipkan kata bijak yang pernah dia dengar dari Jennifer Lopez.

"Seperti yang pernah dikatakan Jennifer Lopez 'Anda menundukkan kepala ke bawah lalu memberitahu kepada setiap gadis kecil di dunia untuk lantang dan tidak pernah mundur agar tetap memberikan cahaya pada ketidakadilan'," tulis Britney Spears seperti dilansir dari E! News, Minggu (14/8/2022).

Dengan begitu, Britney Spears berujar bahwa dia berdiri tegak untuk memberikan cahaya keadilan karena kebebasan berpikir adalah hak setiap orang.

"Di dunia, Anda memiliki hak untuk menggunakan kaki, hati, mulut, mata, dan tubuh untuk mengekspresikan diri Anda!!! Deklarasi INDEPENDEN untuk kesetaraan dan kesetaraan!!!" tulis Britney Spears.

Jennifer Lopez me-repost unggahan tersebut. Dia juga menyertakan tulisan "tetap kuat" untuk Britney Spears.

Adapun Britney Spears tengah berseteru dengan Kevin Federline.

Sebagai informasi, keduanya membangun rumah tangga sejak 2004 hingga 2007.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ITV News, Kevin Federline mengeklaim bahwa anak dari hasil pernikahannya dengan Britney Spears memutuskan untuk tidak ingin lagi melihat ibunya.

Kevin Federline berujar, kedua putra yang bernama Sean Preston Federline dan Jayden James Federline mendapatkan dampak negatif dari aktivitas Britney Spears di media sosial.

Sebab, kata Kevin Federline, Britney Spears kerap kali mengunggah foto telanjang yang disensor.

Setelah komentar Kevin dipublikasikan, Britney Spears membuat unggahan melalui Instagram Stories-nya dengan menyebut situasinya pada saat itu sangat menyakitkan.

"Saya sedih mendengar mantan suami saya memutuskan untuk membahas hubungan antara saya dan anak-anak saya," tulis Britney Spears pada 6 Agustus 2022.

"Seperti yang kita semua tahu, membesarkan remaja laki-laki tidak pernah mudah bagi siapa pun," tulisnya lagi.

Pada hari yang sama, suami Britney Spears, Sam Asghari, datang untuk membela istrinya.

Dia membantah tentang keretakan hubungan antara Britney Spears dengan anak-anaknya.

"Tidak ada validitas untuk pernyataannya tentang anak-anak yang menjauhkan diri dan tidak bertanggung jawab untuk membuat pernyataan itu di depan umum," tulis pria berusia 28 tahun itu di Instagram Story-nya pada 6 Agustus.

"Anak-anak lelaki itu sangat cerdas dan akan berusia 18 tahun dan segera membuat keputusan sendiri dan pada akhirnya mungkin menyadari bagian bertanya adalah memiliki ayah yang tidak banyak bekerja selama lebih dari 15 tahun," tulis Sam Asghari.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/14/132800066/dukungan-jennifer-lopez-kepada-britney-spears-yang-tengah-berseteru-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke