Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pindah Manajemen, Nathalie Holscher Tak Larang Sule Ajak Adzam Bikin Konten Bareng

Nathalie Holscher mengatakan dia tidak melarang apabila Sule mengajak Adzam untuk vlog bareng.

"Enggak dong, itu kan masih ayahnya. Jadi, kita enggak ada yang namanya melarang," ujar Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

"Jadi, aku tipikalnya enggak mau melarang anak, enggak boleh ini dan itu. Jadi, sudah, selama ibunya masih ada, ayahnya masih ada," ujar Nathalie Holscher melanjutkan.

Nathalie Holscher mengungkapkan alasan sudah tidak satu agensi lagi dengan Sule.

Menurut Nathalie, tidak ada tanda tangan kontak dengan PK Management, agensi yang masih menaungi Sule dengan anaknya, Putri Delina.

"Karena manajemen yang lama tidak ada kontrak sama sekali, jadi cuma dibantu, dibantu," ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan alasan turut memboyong Adzam untuk bergabung dengan manajemen tersebut.

"Jadi, memang Mas Eko kan kayak sudah keluarga sendiri. Jadi, mending semuanya sajalah sama Ekomando, sama adik aku juga, punya talenta bagus. Jadi, apa salahnya kalau misalnya kita buktikan untuk berkarya," ucap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengatakan dia sudah berkomunikasi dengan Sule tentang hal itu sebelum menandatangani kontrak dengan manajemen baru.

"Alhamdulillah, saya enggak ada masalah sama Sule, masih komunikasi terus. Kemarin juga bikin YouTube," kata Nathalie Holscher

Pantauan Kompas.com, laman resmi PK Management masih menampilkan foto Nathalie Holscher, bersama dengan Sule, Putri Delina, Jeffry Reksa, Katty Butterfly, Soraya Rasyid, Aiman Ricky, Diffa Chandra, dan Habil Nugraha.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/25/162921866/pindah-manajemen-nathalie-holscher-tak-larang-sule-ajak-adzam-bikin-konten

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke