Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tidak Satu Agensi Lagi dengan Sule

Nathalie Holscher mengaku, tidak ada tanda tangan kontak dengan PK Manajement, agensi yang masih menaungi Sule dan anaknya, Putri Delina.

"Alasan keluar dari manajemen yang lama karena manajemen yang lama tidak ada kontrak sama sekali, jadi cuma dibantu, dibantu," ungkap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Kini, Nathalie Holscher sudah bergabung dengan Ekomando Management Artis di bawah naungan komedian Eko Patrio.

Tidak sendiri, Nathalie Holscher memboyong anak dari pernikahannya dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna, dan adiknya Nadia Putri Holscher, untuk bergabung dengan Ekomando Management Artis.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan alasan kenapa ia turut memboyong Adzam untuk bergabung dengan agensi tersebut.

"Jadi, memang Mas Eko kan kayak sudah keluarga sendiri," kata Nathalie.

Jadi, mending semuanya sajalah sama Ekomando, sama adik aku juga, punya talenta bagus. Jadi, apa salahnya kalau misalnya kita buktikan untuk berkarya," ucap Nathalie lagi.

Nathalie Holscher tidak menampik, sebelum tanda tangan kontrak dengan agensi baru, ia sudah membangun komunikasi dengan Sule soal anak mereka yang akan turut bergabung.

"Alhamdulillah, saya enggak ada masalah sama Sule, masih komunikasi terus. Kemarin juga bikin YouTube," kata Nathalie Holscher

Menurut pantauan Kompas.com, laman resmi PK Management masih menampilkan foto Nathalie Holscher, bersama dengan Sule, Putri Delina, dan Jeffry Reksa.

Selain itu, ada juga Katty Butterfly, Soraya Rasyid, Aiman Ricky, Diffa Chandra, dan Habil Nugraha.

Diketahui, Nathalie Holscher dan Sule tengah dalam proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/25/154130966/nathalie-holscher-ungkap-alasan-tidak-satu-agensi-lagi-dengan-sule

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke