Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Bisma Karisma dan Lania Fira Bangun Chemistry di Film Romantik Problematik

Dalam film tersebut Bisma Karisma berperan sebagai Ricky dan Lania Fira sebagai Alyssa.

Lewat peluncuran poster film Romantik Problematik, Bisma dan Lania berbagi cerita bagaimana keduanya membangun chemistry.

“(Bangun chemistry) awalnya aku baru pertama ketemu Bisma dan aku diajak jalan kaki, terus kita kayak ngobrol gitu,” kata Lania Fira dalam jumpa pers di CGV FX Sudirman, kawasan Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Kemudian, Bisma Karisma yang baru pertama kali menjalani syuting dengan Lania mengaku tidak ada kesulitan sama sekali.

Menurut Bisma, ia dan Lania justru bisa saling bertukar pikiran dalam film ini.

“Sangat tidak ada kesulitan untungnya (adu akting dengan Lania), kesulitan dia untuk diam ya, tenang. Justru di luar ekspektasi kami punya ruang chemistry yang cukup,” tutur Bisma.

“Ketika proses pendalaman karakter cukup singkat. Karena Lania punya rasa penasaran tentang hidup, aku kayak ngasuh gitu, itu jadi obrolan,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Film Romantik Problematik mengisahkan tentang hubungan sepasang kekasih yang diuji karena munculnya masalah dalam keluarga.

Kesetiaan dan rasa menerima membuat salah satunya mengalah dan membantu untuk menguraikan masalah tersebut, tetapi berujung pada hal tak diduga-duga.

Film karya sutradara BW Purbanegara ini bakal tayang pada Agustus 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/18/190806466/cara-bisma-karisma-dan-lania-fira-bangun-chemistry-di-film-romantik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke