Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Mencekam dan Bapak yang Misterius

Rapi Films, bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment dan Legacy Pictures meluncurkan trailer Pengabdi Setan 2 hari ini, Kamis (16/6/2022).

Para pemain utama, Tara Basro, Bront Palarae, Endy Ardian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi akan kembali memerankan karakter mereka dalam film kedua ini.

"Film Pengabdi Setan satu berisi cerita yang belum selesai, memang dari awal kami rencanakan untuk diceritakan dalam beberapa chapter," kata Joko Anwar saat peluncuran trailer film Pengabdi Setan 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Joko Anwar menjelaskan tentang jarak lima tahun antara film Pengabdi Setan pertama yang dirilis 2017 dengan film kedua yang akan dirilis 4 Agustus 2022.

"Jarak film kedua dan pertama memang cukup lama, kalau pun tidak pandemi memang kami rencanakan untuk tidak merilis langsung setelah film pertama ditayangkan," tuturnya.

Joko Anwar mengatakan, ia ingin memberikan film lanjutan yang terencana dengan baik.

"Agar bisa memuaskan teman-teman dan penonton film Indonesia," ucapnya.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit empat detik, Pengabdi Setan 2 memfokuskan cerita dengan latar belakang rumah susun lawas dan mencekam.

Film kedua ini dijamin akan lebih menyeramkan karena akan menguak misteri tentang Bapak yang memiliki pekerjaan misterius.

Selain itu, ada sesuatu yang tersembunyi dari rumah susun yang ditinggali keluarga Rini (Tara Basro) karena para penghuninya juga bertingkah aneh.

Hal yang menyeramkan adalah keluarga Rini mengalami teror dari "penghuni" rumah susun tersebut.

Selain para pemain dari film pertama, ada deretan pemain anyar lain yang bergabung di film ini, yakni Muzzaki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman.

Nantikan kelanjutan kisah keluarga Rini dalam Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang akhir tahun ini.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/16/200325666/trailer-pengabdi-setan-2-communion-teror-mencekam-dan-bapak-yang-misterius

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke