Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Intimacy, Kala Privasi Menjadi Topik Diskusi Banyak Orang

Karya dari Verónica Fernández ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Spanyol seperti Eduardo Lloveras, Verónica Echegui, Iztiar Ituño, dan Emma Suárez.

Serial Intimacy mengisahkan tentang karier seorang politisi bernama Malen (Iztiar Ituño) yang terancam jatuh karena rekaman seks tentang dirinya muncul ke publik.

Malen merupakan seorang polisi ulung yang kariernya sangat cemerlang.

Ia sering tampil di hadapan publik untuk memberikan suatu pidato seputar dunia politik yang sering menjadi buah bibir di masyarakat.

Namun, setelah rekaman tak senonoh tentang dirinya muncul ke publik, maka dirinyalah yang kini menjadi topik pembahasan.

Selain Malen, serial ini juga akan mengisahkan empat wanita lainnya yang merasakan hal serupa ketika privasinya muncul ke publik.

Mereka dipaksa untuk melalui banyak cercaan dan makian dari para netizen yang sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang kehidupan mereka.

Kasus yang menimpa lima wanita tersebut berfungsi sebagai katalisator dalam serial drama ini.

Verónica Fernández sebagai sutradara menuturkan bahwa hidup seseorang dapat berubah sekejap hanya dengan satu klik mouse atau pesan yang dikirim.

Serial ini juga akan memperlihatkan kepada penonton apa yang terjadi ketika privasi seseorang menjadi topik diskusi di kalangan publik.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Saksikan keseruannya dalam serial Intimacy yang tayang mulai 10 Juni 2022 di Netflix.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/07/130008966/sinopsis-intimacy-kala-privasi-menjadi-topik-diskusi-banyak-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke