Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dapat Dukungan Azka, Ini Perjalanan Cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina

Hubungan wanita yang berusia 15 tahun lebih muda dari Deddy Corbuzier itu awalnya sempat tak diketahui banyak orang.

Tapi kemudian di tahun 2018, Sabrina mulai mengunggah fotonya bersama Deddy. Berikut rangkuman perjalanan cinta Sabrina dan Deddy Corbuzier yang sekarang telah resmi menikah.

Bagikan foto berdua

Sempat tak diketahui memiliki kekasih, foto yang pertama kali dibagikan Sabrina di akun Instagram sempat mencuri perhatian.

Awalnya memang tak banyak yang menyadari karena Sabrina hanya memperlihatkan tangannya yang menggenggam tangan seorang pria di bulan Mei 2018.

Kemudian masih di tahun yang sama Sabrina baru mengunggah foto saat pipinya dikecup Deddy.

Saat itu banyak yang dibuat terkejut dan memberikan dukungan pada keduanya.

Temani Sabrina lulus sampai S2

Sabrina yang menyelesaikan S1 nya di tahun 2018 kemudian melanjutkan kuliah S2 Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan.

Saat sidang thesis dan sampai wisuda, terlihat Deddy setia menemani kekasihnya itu.

"Thanks to my (emoji cinta) @mastercorbuzier terima kasih untuk dukunganmu yang tanpa akhir, terima kasih untuk segalanya," tulis Sabrina di bulan Juli 2018.

Sabrina temani Deddy saat sakit

Tak hanya menemani Deddy melewati masa kritis karena badai sitokin di tahun 2021, Sabrina juga setia menemani ketika Deddy mengalami masalah bahu hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dekat dengan Azka

Bersama dengan Deddy cukup lama, tak heran Sabrina terlihat kini akrab dengan Azka. Bahkan di hari pernikahan mereka, Azka terlihat memberikan dukungannya. Tapi ternyata awalnya itu juga bukan hal yang mudah bagi Sabrina.

"Talking bout paket "combo" mungkin kalian sering bertanya tanya... kok mau.. kok bisa... semua yg kalian lihat tentu melalui proses sampai bisa seperti sekarang," tulis Sabrina.

"Proses belajar... yg membutuhkan waktu yg ga sebentar tentunya... dan ga cuman aku tapi kita semua. Dari sini aku belajar apa itu arti sebenarnya dari 'take n give' 'win win solution' 'first thing first' 'life priority' 'team work' etc...," lanjutnya.

Walaupun awalnya tidak mudah, tapi Sabrina merasa itu layak untuk diperjuangkan.

"All i can say is Its not easy but now i know its worth it..," tulisnya.

Pacaran seru

Walaupun sama-sama jarang membagikan foto dan video berdua, tapi setiap kali membuat video atau foto Sabrina selalu memperlihatkan sisi lain Deddy Corbuzier yang membuatnya tertawa bahagia.

Seperti kejutan ulang tahun dari Deddy yang berupa tahu dengan lilin di atasnya, hingga konten-konten TikTok seperti saat Deddy memberikan bunga berukuran besar.

Tak terusik dengan pertanyaan 'kapan nikah?'

Pasangan ini juga tidak pernah terlihat terusik untuk harus segera menikah hanya karena pertanyaan usil 'kapan nikah?'.

Baik Deddy maupun Sabrina memiliki jawaban tegas setiap kali ada pertanyaan tentang hal tersebut.

"Orang pacaran lama aja belum saling mengerti tentang pasangannya, gue aja masih belum tahu banyak tentang dia, dia aja masih belum tahu banyak tentang gue, padahal tujuh tahun (pacaran)," kata Deddy dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (19/12/2020).

"Aku kuliah waktu itu S1, S2, terus sekarang bisnis, jadi maksudnya waktunya tujuh tahun itu kan sebenarnya singkat gitu, karena sibuk," kata Sabrina.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/07/073015266/dapat-dukungan-azka-ini-perjalanan-cinta-deddy-corbuzier-dan-sabrina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke