Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Awal Mula Kenal Sisca Kohl, Jess No Limit: Aku Ajak "Nge-prank" Jessica Jane

Sebagai informasi, Jess No Limit baru-baru ini memang memutuskan go-public pacaran dengan kreator konten TikTok, Sisca Kohl.

Konten pacaran keduanya kerap kali menuai pujian warganet karena dianggap sederhana walaupun Jess No Limit dan Sisca Kohl sama-sama dijuluki "Sultan".

Dalam konten vlog terbarunya, Jess menjawab rasa penasaran warganet soal awal mula perkenalannya dengan Sisca Kohl.

Kata Jess, semua bermula dari rencananya nge-prank atau menjahili adik perempuannya, Jessica Jane, yang sama-sama berprofesi sebagai YouTuber.

"Jessica itu kan bikin video kan, niruin Ayang gitu loh, kayak cobain makanan-makanan yang Ayang bikin, kayak ada ramen pakai cokelat, pokoknya makanan aneh-aneh lah gitu kan, dia ikutin cara ngomongnya juga gitu kan," ucap Jess dikutip Kompas.com dari YouTube Jess No Limit, Senin (6/6/2022).

"Nah, terus aku kepikiran kayak ajakin Ayang untuk nge-prank Jesisca (Jane) ya waktu itu kan," tuturnya.

Jess menghubungi lebih dulu Sisca Kohl dan mengajak TikToker itu bekerja sama menjahili Jessica Jane. Beruntung Sisca Kohl menerima ajakannya.

"Waktu itu aku kontak Sisca gitu guys, ya puji Tuhan Sisca mau, gitu ya," ucap Jess No Limit.

Video Jess No Limit dan Sisca Kohl menjahili Jessica Jane diunggah di kanal YouTube Jessica Jane pada 30 Maret 2021 lalu dengan judul "24 JAM MASAK DI KAMAR CHECK!"

Saat itu Jessica mengajak Jess membuat konten video masak di kamar menggunakan voice over yang ada di video TikTok Sisca Kohl.

Tak disangka, Jess yang mengeluarkan ponsel justru melakukan panggilan video langsung pada Sisca Kohl alih-alih memutar koleksi video di TikTok.

"Jess No Limit sedang video call dengan Sisca Kohl asli. Jessica Jane enggak tahu kalau lagi video call," demikian keterangan dalam video tersebut.

Jessica Jane tampak terkejut dan mengaku tak mau video call bareng Sisca Kohl karena malu.

"Gila. Woi gue enggak mau, gue malu," ucapnya.

Sejak saat itu, Jess No Limit mulai sering berkolaborasi dengan Sisca Kohl untuk video YouTube-nya.

Sebelum umumkan pacaran, Jess pernah mengunggah video berjudul "24 Jam Dimasakin Sisca Kohl" dan "Makan Makanan Dari Sisca Kohl" yang keduanya telah ditonton jutaan kali.

"Dari situ sih, awal pertama kali ketemu itu virtual. Waktu itu Covid juga tinggi banget ya enggak sih? Lagi tinggi-tingginya, jadi kayak ketemunya lewat video call," ucap Jess.

Sebagai informasi, YouTuber Jess No Limit go public pacaran dengan TikToker Sisca Kohl pada Mei 2022.

Jess mengunggah foto dan vlog kencan bersama Sisca Kohl di kanal YouTube pribadinya. Pasangan itu memanggil satu sama lain dengah sebutan "Ayang".

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/06/100420266/cerita-awal-mula-kenal-sisca-kohl-jess-no-limit-aku-ajak-nge-prank-jessica

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke