Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Persidangan, Amber Heard Singgung soal Adegannya dalam Aquaman 2 yang Dipotong

Setelah menghasilkan 1 juta dolar Amerika (Rp 14 miliar) di Aquaman, kata Heard, dia dikontrak untuk menerima 2 juta dolar Amerika (Rp 29 miliar) untuk sekuelnya.

Namun aktris itu mengatakan banyak adegannya dipotong dari film kedua Aquaman and the Lost Kingdom yang akan dirilis tahun depan.

“Saya diberi sebuah naskah dan kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah menghilangkan adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya," imbuhnya.

Lebih lanjut mengatakan tentang banyak adegan dirinya yang kemudian dipotong. 

"Itu menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dua karakter berkelahi satu sama lain. Mereka pada dasarnya mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak," kata Amber. 

Heard mengklaim bahwa perannya dalam Aquaman and the Lost Kingdom, yang akan dirilis pada 2023, dikurangi setelah tim Depp menyebut kekerasan yang terjadi diklaim sebagai “tipuan”.

"Saya harus berjuang sangat keras untuk mempertahankan karir saya setelah saya mendapatkan (perintah penahanan melawan Depp)," kata Heard di pengadilan.

"Saya berjuang untuk mempertahankan pekerjaan saya dan peluang film terbesar yang saya miliki untuk terlibat dengan Justice League dengan opsi untuk (membintangi) Aquaman. Saya harus berjuang sangat keras untuk tetap di Justice League karena itu adalah waktu perceraian," imbuhnya. 

Heard diketahui memerankan Mera dalam film DC itu bersama Jason Momoa.

Tapi belakangan dikabarkan karena persidangan ini, adegan Amber Heard di film itu dipangkas hingga hanya menjadi 10 menit.

Hal itu banyak diduga lantara semakin tinggi dukungan terhadap petisi yang meminta dikeluarkannya Amber Heard dari Aquaman 2.

Sebelumnya, sejak kasus Amber Heard dan Johnny Depp ini ramai dibicarakan dan memunculkan petisi tersebut, produser Peter Safran, menutup spekulasi tentang keterlibatan Heard pada Juli 2021.

Safran mengatakan kepada Deadline pada saat itu, menegaskan tidak akan mengeluarkan Amber Heard dari Aquaman 2.

"Saya rasa kami tidak akan bereaksi, jujur, murni tekanan penggemar. Anda harus melakukan apa yang menurut Anda terbaik untuk film," ucapnya.

"Kami merasa jika itu (sutradara) James Wan dan Jason Momoa, itu pasti Amber Heard. Itu benar-benar apa adanya," lanjutnya.

Ketika pengacara Heard, Elaine Bredehoft bertanya apakah dia bisa mendapatkan pekerjaan sejak itu, Heard menjawab: "Saya telah membuat satu film independen kecil."

Heard mengatakan dari peran itu dia hanya mendapat 65.000 dolar Amerika (Rp 951 juta).

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/17/075043166/di-persidangan-amber-heard-singgung-soal-adegannya-dalam-aquaman-2-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke