Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rayakan Hari Bumi dengan Tiga Film Dokumenter National Geographic di Disney+ Hotstar

Untuk merayakan hari spesial ini, Disney+ Hotstar mengajak berpetualang ke berbagai penjuru dunia melalui berbagai konten, khususnya film dokumenter dari National Geographic.

Earth Moods

Serial dokumenter Earth Moods akan membawamu ke dunia yang jauh berbeda dari hiruk-pikuk perkotaan dan kehidupan sehari-hari.

Earth Moods akan membawamu ke dalam perjalanan yang memamerkan keindahan alam seperti gletser biru, bukit pasir berputar, laut biru, dan hutan hujan rimbun, yang mampu memanjakan mata dan menyejukkan pikiran.

Disertai dengan efek suara yang menenangkan sehingga membuat mood menjadi rileks dan tenang.

Komodo Dragons akan menunjukkan bagaimana proses berkembang biak dari hewan komodo dan perjuangan untuk bertahan hidup akibat kelangkaan air dan makanan.

Oleh karena itu, sesama spesies komodo pun harus saling berebut sumber pangan.

Mereka dituntut oleh alam untuk merancang dan menentukan strategi unik agar dapat bertahan hidup dan menjadi binatang dominan antara seluruh spesies komodo.

Mereka tergerak melakukannya karena kehidupan laut yang mulai terancam punah.

Dokumenter ini menjadi karya persembahan Sylvia Earle, Brian Skerry, dan Max Kennedy yang akan memamerkan berbagai kehidupan di bawah laut dan mengingatkan manusia untuk menjaga kelestariannya agar tidak punah.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/22/191328266/rayakan-hari-bumi-dengan-tiga-film-dokumenter-national-geographic-di-disney

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke