Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Viral Video Perpisahan Aldebaran di Bandara, Tinggalkan Ikatan Cinta?

Dari potongan tayangan Ikatan Cinta yang kemudian viral di media sosial, tampak Aldebaran yang memakai pakaian serba hitam, berada di bandara dengan koper dan paspor di tangannya.

Sementara di sisi lain, tampak Andin (Amanda Manopo) yang juga memakai baju warna hitam hanya bisa menatap kepergian Aldebaran (Arya Saloka) sambil menangis.

Keduanya kemudian berlari dan berpelukan di sebuah papan besar di bandara dengan tulisan 'selamat jalan'.

Aldebaran sebenarnya dalam sinetron itu diceritakan akan pergi ke Amerika untuk keperluan bisnis.

Tapi adegan tersebut membuat penggemar sinetron Ikatan Cinta bertanya-tanya tentang nasib Andin dan Aldebaran kedepannya.

Rasa penasaran itu bertambah dengan adanya unggahan di Instagram Arya Saloka, di mana dia menulis pesan yang seolah akan pergi meninggalkan Askara dalam waktu lama.

"Pesan untuk Askara: Jadi anak baik yaa. jangan rewel. Sekolah yg rajin. Tidak perlu menjadi orang pintar, karna menjadi sukses bukan milik orang pintar, sukses itu milik orang orang yg terus memperjuangkan impiannya," tulis Arya Saloka di Instagram @arya.saloka.

"Kalau askara besar nanti jadi pemimpin yg baik yaa, yang berguna untuk orang banyak. Papa sayang askara," lanjutnya.

Karena itu, banyak penggemar yang kemudian ramai membicarakannya dan berharap Aldebaran masih terus ada di Ikatan Cinta.

"Kalau sampai mas Al keluar dari Ikatan Cinta aku kecewa," tulis @bentjie.

"Beneran enggak sih mas Al off sampai sini. Bikin galau semua yang ngikutin di Ikatan Cinta," tulis @sarahhelda.

"Al bilang sama Reyna tarawih terakhir dan dia ketemu Askara nanti sudah bisa jalan berarti ini adegan terakhir pelukan Aladin di Ikatan Cinta," tulis @znwrxhe.

"Mas Al udah terlalu banyak pesan sama orang-orang terdekatnya untuk menjaga Andin," tulis @anitapermana.69.

"Knapa sih harus bicara hari terakhir kesan jadi nggak enak, hari terakhir itu pengertiannya kaya nggak akan ketemu lagi, katanya cuma 2 Minggu ??? Udah Vidio banyak bgt lagi yg menceritakan mas Al kaya nggak akan kembali," tulis @ida.farida24.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/16/130235866/viral-video-perpisahan-aldebaran-di-bandara-tinggalkan-ikatan-cinta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke