Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Joko in Berlin Rilis Raindrops, Sampaikan Pesan agar Para Wanita Terus Berkarya

Lagu “Raindrops” memiliki pesan untuk para wanita agar terus berkarya, terus positif, dan percaya diri. Pesan itu juga menyatakan kepada para pria untuk lebih menghargai para wanita.

Joko in Berlin berharap lagu baru mereka dapat dinikmati masyarakat luas. Meskipun liriknya penuh dengan kiasan & dan bermakna dalam, ”Raindrops” merupakan lagu yang easy listening.

Adapun aransemen musik ”Raindrops” dicipta oleh Popo Fauza, yang juga bertindak sebagai produser. Sedangkan lirik lagu dicipta oleh Frans.

Selain itu, Popo Fauza yang mendesain seluruh konsep musiknya.

Untuk rekaman vokal Mellita dilakukan di studio 7OctaveMusic. Sementara untuk ”post produksi” vokal digarap langsung oleh Alena Wu.

Langkah akhir penciptaan lagu juga tidak kalah penting, mixing & mastering selalu dikerjakan oleh Willy Subakti, team inti 7OctaveMusic.

Lagu ini di rilis di berbagai platform musik digital dan YouTube official Joko in Berlin, serta didukung oleh 76 Rider & musisi indie lainnya seperti Shyclops, Maria Calista, Alena Wu, Riani Sovana, Tatlo, Berry St.Loco, dan lain-lain.

Joko In Berlin melakukan campaign ”Women Empowerment” berpartner dengan Swedish Embassy Indonesia, di mulai dengan Showcase Online di kedutaan pada tanggal 3 Maret 2022.

Kemudian berlanjut dengan interview & show online lagi pada tanggal launch lagu Raindrops tanggal 18 Maret 2022 lalu.

JIB akan terus melakukan live shows & campaign ”women empowerment” selama 3 bulan.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/22/205635866/joko-in-berlin-rilis-raindrops-sampaikan-pesan-agar-para-wanita-terus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke