Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Imbas Peningkatan Covid-19, TWICE Batalkan Sejumlah Tur di Amerika Serikat

Pengumuman penting itu diunggah pihak agensi TWICE lewat halaman penggemar resmi TWICE pada Selasa (15/2/2022).

"Kami berterima kasih banyak atas sambutan hangat kalian saat kami ingin memulai tur di AS. Ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan penggemar kami yang telah menunggu dengan sabar di sana," bunyi pernyataan resmi itu dilansir Allkpop, Selasa.

"Kami awalnya merencanakan promosi dan berbagai kesempatan untuk bertemu sapa. Namun, karena parahnya situasi Covid-19, kami memutuskan untuk membatalkan semua promosi," lanjutnya.

Pihak TWICE hendak mementingkan kesehatan dan keselamatan semua member-nya.

"Karena kesehatan artis adalah prioritas nomor satu kami. Kami harus melanjutkan tur dengan cara yang paling aman," bunyi pernyataan itu.

Pihak JYP Entertainment dan TWICE pun meminta maaf atas penundaan kali ini.

"Kami meminta maaf dan dengan sedih mengumumkan hal ini. Namun, keputusan ini wajar adanya agar tur nantinya bisa sukses. Kami mohon pengertian baik kalian," lanjut peryataan resmi tersebut.

Sementara itu, TWICE sempat terlihat di Bandara Internasional Incheon dalam perjalanan ke Los Angeles untuk memulai tur dunia keempat mereka di Amerika Utara.

Tur rencananya dimulai pada 15 dan 16 Februari 2022 di The Forum Los Angeles sebelum pindah ke Oakland, Fort Worth, Atlanta, dan Belmont Park.

TWICE kemudian berencana akan menggelar tur Jepang mereka pada bulan April 2022, dengan dua pertunjukan di Tokyo Dome.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/15/140209766/imbas-peningkatan-covid-19-twice-batalkan-sejumlah-tur-di-amerika-serikat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke