Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sempat Heboh Video Pengakuan Lucinta Luna Jadi Muhammad Fatah, Ini Kata Boy William

Kata Boy konten pengakuan Lucinta Luna jadi Muhammad Fatah adalah settingan. Dia ingin membuat masyarakat heboh dengan pengakuan Lucinta Luna.

"The whole content itu it's a set. Mulai jadi laki, ending jadi perempuan. Kita bikin gaduh yuk satu negara," ucap Boy dikutip Kompas.com dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (14/2/2022).

Menurut Boy konten demikian dibuat karena bisa memberikan hiburan pada masyarakat.

Boy mengakui dirinya membuat konten clickbait tapi ia membatasi konten dengan tidak memberikan kebohongan pada masyarakat.

"Sambil kita ngobrol, gue otaknya nih sudah mikir-mikir apa nih obrolan clickbait yang kira-kira akan dimakan sama masyarakat, tapi gue enggak terlalu melencengin ngebohongin," kata Boy.

"Kayak yang Lucinta Luna itu yes, that was a set up, yang Lucinta jadi Muhammad Fatah, that was a set up karena ujung-ujungnya kita reveal bahwa dia ini tetap perempuan, Lucinta Luna," sambungnya.

Kata Boy, dia dan Lucinta Luna sudah merencanakan bahwa konten akan dibuka dengan pengakuan Lucinta Luna sebagai Muhmamad Fatah, dilanjut dengan cerita kehidupan masa lalu Lucinta Luna, hingga pengakuan Lucinta Luna bahwa dia adalah perempuan.

Alur konten diatur sedemikian rupa agar menarik tapi Boy menegaskan bahwa semua cerita yang diungkap Lucinta Luna di podcast-nya adalah nyata.

"Cerita-cerita yang keluar dari mulut dia itu bukan palsu, tetapi the whole content itu it's a set," kata Boy.

Sebelumnya pada Oktober 2021, publik dihebohkan dengan kemunculan Lucinta Luna sebagai Muhammad Fatah.

Dalam video tersebut, Lucinta juga menceritakan masa kecilnya serta masa remaja yang akhirnya membuat dia menjadi seperti sekarang.

Hingga menyebut sosok Lucinta Luna yang selama ini muncul di televisi hanya sekedar mesin ATM untuknya mencari uang.

Topik tersebut ramai dibicarakan hingga mengundang simpatik publik dan trending di Twitter.

Namun di akhir video, Lucinta Luna mengaku bahwa dia melakukan prank pada Boy William dan mengatakan suara laki-laki yang keluar dari mulutnya adalah hasil dubbing.

"Lu gimana sih Boy, woi, gue itu ngeprank elu. Selama ini cuma dubbing, gue itu perempuan," ucap Lucinta Luna.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/14/075406666/sempat-heboh-video-pengakuan-lucinta-luna-jadi-muhammad-fatah-ini-kata-boy

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke