Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Andina Julie Dapat Beasiswa sampai S2, Ivan Gunawan Bangga

Andina mendapatkan beasiswa atas prestasinya yang berhasil membawa nama baik universitas dengan menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

Andina mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan beasiswa tersebut. Beasiswa itu memberi kesempatan kepadanya menyelesaikan studinya hingga sarjana pada program studi akuntansi serta kesempatan untuk melanjutkannya ke tingkat S-2.

“Akuntansi sendiri merupakan bidang pelajaran yang saya gemari, dan menurut saya bisa memberikan kesempatan kerja yang luas di bidang apa pun nantinya,” ujar Andina.

Perancang busana Ivan Gunawan sekaligus Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Andina Julie.

"Saya bangga. Karena bagi saya, Miss Grand Indonesia itu tidak hanya sekedar kontes kecantikan yang mempertimbangkan masalah fisik. Tapi Miss Grand Indonesia juga harus memiliki intelektualitas dan juga etos kerja yang tinggi," ujar Ivan Gunawan.

"Semua ini dimiliki oleh Andina Julie. Dan melalui beasiswa yang diberikan oleh Universitas Indo Global Mandiri telah membuktikan bahwa Andina merupakan paket lengkap yang dibutuhkan oleh seorang Queen," sambungnya.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri M Fadhiel Alie mengatakan, beasiswa diberikan kepada Andina antara membawa nama Sumatera Selatan dan kampus.

"Kami sangat bangga dan memberikan beasiswa kepada Andina untuk menyelesaikan studinya di Universitas Global Mandiri hingga gelar S2," ujarnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/28/180557866/andina-julie-dapat-beasiswa-sampai-s2-ivan-gunawan-bangga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke